Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Mengenal BitBox Bisnis Cryptocurrency Milik Line

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Jul 1, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Line menjadi salah satu media sosial yang cukup disegani dibidang teknologi. Aplikasi line merupakan aplikasi pesan instan gratis yang bisa anda gunakan untuk telepon, video call, chatting melalui smartphone, tablet dan computer. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi oaling favorit di 42 negara apalagi emoji yang disediakannya super unik dan kreatif. Beberapa orang juga memakai Line untuk mengumpulkan pundi-pundi uang sebagai contributor emojnya. Line mulai dirilis pada 2011 silam namun hanya tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Semakin banyaknya peminat Line maka ditahun berikutnya diluncurkan aplikasi Line yang bisa digunakan untuk Windows dan Mac.

    Pengguna aplikasi ini telah mencakup 101 juta pengguna yang tersebar di 230 negara. Line menggunakan nomor HP dan User ID sebagai PIN kontak anda. Line juga dilengkapi dengan QR Code yang bisa discan dan dapat digunakan untuk menambah teman di aplikasi ini.

    Bitbox, Layanan Baru LINE

    [​IMG]
    Pada bulan Juli ini Line meluncurkan layanan baru yang diberi nama Bitbox. Bitbox merupakan layanan pertukaran cryptocurrency yang menyediakan 30 jenis uang virtual. Bitbox dilengkapi dengan 15 bahasa asing dan tersedia di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat dan Jepang. Bitbox memiliki komitmen untuk melayani kebutuhan financial khususnya uang virtual yang kini santer digunakan oleh masyarakat di berbagai dunia. Beberapa uang virtual yang tersedia di Bitbox ialah bitcoin cash, bitcoin, ethereum, litecoin yang merupakan uang virtual populer. Untuk bahasa yang disediakan dalam layanan ini diantaranya Inggris, Korea, mandarin dan bahasa pendukung lainnya.

    Keunggulan Bitbox

    Line memang sedang melebarkan bisnisnya yang sebelumnya telah merambah bisnis media seperti Line Today, pencarian kerja seperti Line Job dan e-commerce yakni Line shopping. Kini Line berambisi untuk menjadi platform pertukaran uang virtual melalui Bitbox. Tentu saja ada beberapa keunggulan dari Bitbox yang wajib anda ketahui sebagai berikut :

    1. Menawarkan Transaksi Penukaran Uang Virtual Lebih Murah

    Sebelumnya memang banyak bermunculan platform penukaran uang virtual namun Line merupakan pioneer jejaring sosial pertama yang membuka layanan khusus penukaran uang virtual sendiri. kabarnya pertukaran uang virtual melalui Bitbox ini paling murah yakni hanya dikenakan biaya pertukaran sebesar 0.1 persen.

    2. Sistem Keamanan Tingkat Tinggi

    Line juga membekali Bitbox dengan sistem keamanan tingkat tinggi. Apalagi beberapa waktu lalu marak tersiar kabar hacking uang virtual di Jepang dan Korea Selatan. Line juga melakukan pengembangan terhadap teknologi blockchain yang digunakan pada bitcoin. Mereka mengklaim data pengguna akan aman jika menggunakan Bitbox.

    3. Mudah Digunakan

    Tak hanya itu bitbox dirancang user friendly dengan interface yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan oleh anda yang masih pemula dalam trading cryptocurrency. Anda bisa dengan mudah bertransaksi dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan layanan Bitbox.

    Alasan dibalik kenapa layanan ini tidak tersedia di Jepang dan China ialah karena kebijakan pemerintahnya sendiri juga keamanan yang diragukan. Beberapa waktu lalu platform terbesar di Jepang kabarnya diretas sehingga kepercayaan public akan platform jual beli menurun di Jepang. Amerika Serikat sendiri memiliki regulasi yang cukup ketat terkait jual beli uang virtual ini sehingga Line enggan merilis layanan ini di dua negara tersebut. bagaimana dengan anda sendiri apakah berniat mencoba menggunakan bitbox sebagai salah satu platform penukaran uang virtual andalan anda? siapa tahu lebih untung menggunakan Bitbox ketimbang platform lainnya.
     

Share This Page



loading...
loading...