Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Membeli Bitcoin Dengan Cryptopay

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 26, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Cryptopay adalah layanan wallet Bitcoin yang berbasis di Inggris. Cryptopay menjadi layanan perantara dan penyedia kartu debit VISA yang telah dijalankan lebih dari 3 tahun. Saat ini Cryptopay memiliki lebih dari 50 ribu klien. Cryptopay yang memiliki peran sebagai wallet bitcoin menawarkan fungsi yang lebih besar dan lebih sederhana dalam transaksi jual dan beli bitcoin. Cryptopay menyediakan layanan kartu debit bitcoin. Jika anda menggunakan Crptopay anda dapat mengubah Bitcoin anda menjadi Euro, Poundstreling Inggris dan USD. Penarikan juga bisa dilakukan dengan menggunakan debit Mastercard Cryptopay di ATM seluruh dunia.

    [​IMG]

    Fitur cryptopay

    Akun Flex – Fitur ini digunakan untuk membeli, menjual dan menyimpan bitcoin dengan aman tanpa khawatir adanya fluktuasi harga bitcoin. Anda bisa mengisi akun anda melalui UK FPS, SEPA atau pada alamat BTC anda.

    Kartu debit bitcoin – cryptopay menawarkan fasilitas penarikan alternatif melalui kartu debit bitcoin. Kartu debit ini akan memudahkan anda mengkonversi BTS dengan Euro, US Dollar dan Pound Sterling. Jika anda ingin melakukan tarik tunai gunakan Matercard Cryptopay di ATM diseluruh dunia.

    Kartu debit virtual – Salah satu terobosan untuk kemudahan berbelanja online adalah dengan menggunakan kartu debit virtual cryptopay. Kartu bisa digunakan dimanapun kartu pembayaran VISA diterima. Kartu ini tidak membutuhkan kartu plastik sehingga anda tidak memerlukan space khusus untuk membawanya.

    Transaksi uang – Cryptopay memudahkan anda dalam mentransfer uang kepada siapapun di dunia. Cukup siapkan akun cryptopay anda dan proses transferpun akan dilakukan seketika.

    Cryptopay menyediakan layanan pengguna secara online untuk memudahkan transaksi penjualan dengan menggunakan kartu debit cryptopay. Kartu debit cryptopay ini terdiri dari 2 jenis yaitu:

    Plastic card – Layaknya kartu debit pada umumnya, kartu kredit cryptopay ini memiliki bentuk yang sama. Kartu credit cryptopay ini dapat digunakan untuk pembelian offline seperti di POS atau juga untuk penarikan di ATM. Harga pemesanan kartu plastik cryptopay yaitu $ 15.

    Virtual card – Kartu virtual ini sangat cocok dengan anda yang menyukai berbelanja online dan verifikasi akun. Anda juga tidak perlu takut kartu ini ketinggalan karena bersifat virtual. Harga pembuatannya adalah $ 2,50.

    Langkah-langkah mendaftar cryptopay yaitu:

    1. Masuk pada link form pendaftaran

    2. Lengkapi form registrasi, kemudian sign up

    3. Cek email sebagai verifikasi dari link yang telah disediakan cryptopay

    4. Buka pada akun bar account, klik order a card pada bagian bawah laman

    5. Pada sub bar Card Type, pilih mata uang yang akan anda gunakan pada kartu kredit yaitu EUR, GBP, atau USD dan klik continue

    6. Kemudian isikan personal information dan shipping address

    7. Terakhir jangan lupa chekout

    Ketika semua prosedur telah dilalui, maka yang perlu anda lakukan hanya menunggu kartu cryptopay dikirim.

    Kartu debit cryptopay bisa digunakan untuk pembayaran secara online dimanapun asalkan pembayaran VISA diterima. Penggunaanya selama bertransaksi juga sangat mudah. Anda bisa dengan mudah mentransfer uang kepada siapapun. Hanya dalam waktu beberapa detik dan transaksi anda selesai dilakukan.

    Sama dengan transaksi bitcoin yang mana kita bisa menyembunyikan identitas asli pengguna, pada cryptopay juga tidak diberlakukan verifikasi ID sehingga privasi pengguna akan tetap terjaga. Ini biasanya dilakukan oleh pelanggan yang nyaman berada dalam batas kartu kredit yang lebih rendah. Setelah pembuatan akun maka sehari setelahnya, cryptopay card sudah dapat dikirim. Cara membayar kartu kredit yang sudah dipesan juga sangat mudah yaitu anda tinggal membayaranya dengan mata uang yang diterima oleh Cryptopay yaitu Euro, US Dollar dan BTC. Aktivitas yang berhubungan dengan cryptocurrency (ICOs) juga dilarang.

    Kendati demikian, di negara asalnya, Jepang malah meresmikan undang-undang yang mengatur layanan pembayaran menggunakan uang digital yang mulai diberlakukan sejak 1 April 2017. Undang-undang Layanan Pembayaran yang merupakan bagian dari Undang-undang Perbankan diubah untuk memungkinkan mata uang digital dapat digunakan sebagai alat pembayaran yang legal.
     

Share This Page



loading...
loading...