Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Masa Depan Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 22, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Pada tahun 1991, versi pertama dari hypertext transfer protocol diterbitkan dan masih sederhana. HTTP memungkinkan satu komputer untuk meminta komputer lain untuk halaman informasi dan menerima halaman HTML sebagai respon. Itu sederhana tapi untuk pertama kalinya, informasi bisa bepergian di mana saja di dunia secara gratis selama Anda menghubungkan ke jaringan terbuka yang disebut Internet.

    Bitcoin juga merupakan protokol yang sederhana. Untuk pertama kalinya, memungkinkan siapa saja yang terkait dengan jaringan terbuka yang disebut Bitcoin ini untuk menerima token dari seseorang yang bahkan mereka tidak perlu tahu atau percaya, sementara mengetahui dengan pasti bahwa token yang mereka terima tidak curang dan belum pernah digunakan. Token tersebut hanya sebagai penyimpan nilai sehingga dapat mewakili mata uang, properti, atau saham, atau hak suara, atau sejuta hal lain yang kita bahkan tidak bisa bayangkan.

    Pada tahun 1991, tidak ada yang tahu bahwa HTTP akan mengarah ke perangkat yang memungkinkan Anda dapat memanggil supit taksi, melihatnya menyetir kendaraan kemudian mengantar anda kemana anda mau dan anda membayar sopir tersebut. Tidak ada yang membayangkan itu, tapi sebuah perusahaan bernama Uber memungkinkan Anda melakukan hal itu. Terima kasih kepada semua lapisan yang telah dibangun di atas HTTP selama 20 tahun terakhir.

    Bitcoin adalah sesuatu yang menarik bukan hanya karena dapat mengganggu pembayaran ritel, pembayaran kawat, pengiriman uang, dan membunuh jasa keuangan lainnya dengan menghilangkan penipuan dan biaya yang berlebihan; itu juga karena hal-hal yang kita tidak bisa bayangkan, tapi akan menjadi mungkin sekali lapisan dibangun di atas protokol Bitcoin tahun-tahun mendatang. Cara yang sama bahwa Internet memberikan informasi gratis bagi dunia, Bitcoin membuat transaksi fraudless gratis bagi dunia.

    Dan kenyataan ini datang jauh lebih cepat. Lebih dari 100.000 pedagang sekarang menerima bitcoin dan ekosistem telah berkembang menjadi sekitar 80.000 transaksi per hari. Bitcoin sudah menyimpan pedagang jutaan dolar dalam biaya transaksi kartu kredit dan jutaan lainnya dengan menghilangkan penipuan dan tolak bayar. Pada 2013 saja, pedagang membayar sekitar $ 260.000.000.000 dalam biaya transaksi kartu kredit dan kehilangan miliaran lebih akibat penipuan sehingga tidak ragu bahwa ada insentif yang kuat bagi pedagang untuk mengadopsi teknologi ini.

    Masalah dengan Bitcoin
    Tapi sementara tidak ada alasan di dunia untuk pedagang untuk tidak menerima bitcoin, ada banyak alasan bagi konsumen untuk tidak menggunakannya. Yang terbesar adalah volatilitas harga. Harga bitcoin sering tidak stabil dari hari ke hari dan ini menakutkan konsumen. Volatilitas mencegah bitcoin dari menjadi mata uang yang layak dan penyimpan nilai karena tidak ada yang mau untuk memegang mata uang yang dapat kehilangan setengah nilainya hanya dalam semalam.

    Alasan untuk volatilitas tersebut sebenarnya sederhana - kurangnya adopsi. 100.000 pedagang menerima bitcoin adalah jauh dari 24 juta yang menerima Visa dan MasterCard, dan sementara $ 5000000000000 pertukaran tangan di pasar mata uang asing setiap hari, sedangkan pertukaran harian USD / BTC volume perdagangan nya hanya senilai $ 10 juta.

    Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa volatilitas tidak dapat ditangani seperti halnya masalah ayam atau telur ; volatilitas mencegah adopsi mainstream tetapi hanya dapat diselesaikan saat adopsi menyebabkan volume penggunaan perdagangan yang sah untuk volume perdagangan spekulatif. Dengan kata lain, ketika miliaran dolar dalam mata uang global diperdagangkan di dan dari Bitcoin setiap hari oleh pedagang dan konsumen, para spekulan tidak akan mampu mendorong harga sekitar seperti sekarang tapi sampai volatilitas yang berlebihan tetap atau stabil, Bitcoin tidak akan pernah mendapatkan adopsi mainstream.

    Satu-satunya cara untuk memperbaiki volatilitas adalah dengan memecahkan masalah besar lainnya yang dihadapi Bitcoin - yaitu keamanan dan kemudahan penggunaan - untuk membawa gelombang baru pengguna ke dalam ekosistem. Pengguna ini akan mengambil Bitcoin dari "inovator" bagian dari kurva adopsi teknologi untuk "early adopter" bagian, menanamkan ekosistem dengan volume transaksi lebih dan menstabilkan harga lebih lanjut untuk membuat Bitcoin matang untuk adopsi mainstream.

    Masalah dengan dompet Bitcoin
    Terobosan mendasar dari Bitcoin adalah kemampuannya untuk memungkinkan dua orang untuk bertukar uang digital secara langsung satu sama lain tanpa memerlukan perantara. Sebelum Bitcoin, ini hanya mungkin di dunia fisik dengan uang tunai.

    Alasan Bitcoin dapat melakukan hal ini sementara menghilangkan penipuan dan biaya sistem pembayaran digital lain adalah karena itu bukan buku terpusat seperti akun bank, kartu kredit, atau rekening Paypal. Itu adalah sebuah toko sepadan nilai seperti uang tunai sehingga mengirim seseorang bitcoin adalah seperti menyerahkan mereka uang tunai kecuali Anda tidak dapat palsu bitcoin cara Anda dapat memalsukan uang tunai.

    Sementara ini adalah salah satu hal yang paling indah tentang Bitcoin, juga salah satu yang paling berbahaya. Ketika seseorang mencuri dan menyalahgunakan kartu kredit Anda, Anda menelepon bank dan mereka (atau pedagang) memakan biaya penipuan. Jika Anda kehilangan dompet penuh uang, Anda tidak memiliki satu untuk menelepon. Bitcoin, seperti uang tunai, tidak dapat diubah jadi jika dompet bitcoin Anda hilang, dicuri, atau dikompromikan, tidak ada kehancuran apa yang telah dilakukan. Karena itu, mengamankan dompet bitcoin adalah sangat penting.

    Dompet bitcoin paling awal adalah perangkat lunak yang berjalan pada perangkat tujuan umum seperti laptop dan ponsel. Perangkat ini benar-benar tidak aman karena mereka rentan terhadap virus, malware, hacker, dan pencurian / kerugian fisik. Hal ini telah menyebabkan jutaan dolar pencurian bitcoin dan kehilangan, dan internet dipenuhi dengan akun hackers.

    Gelombang berikutnya dompet bitcoin pindah pada server yang aman dengan backup secara teratur dan fitur keamanan yang membaik seperti otentikasi dua faktor, dompet bitcoin cloud. Tapi ada satu hal - menggunakan dompet cloud yang aman untuk mengirim bitcoin melibatkan urutan langkah-langkah yang terlihat seperti ini: membuka ponsel, peluncuran aplikasi dompet, klik Kirim BTC, scan QR code, meminimalkan aplikasi, meluncurkan Google Authenticator, salin kode 2FA, beralih ke aplikasi dompet, menyisipkan kode 2FA, tekan kirim. Itu 10 langkah! Sepuluh! keamanan telah menciptakan kompleksitas dan menyebabkan pengalaman relatif sangat rumit untuk ada pilihan pembayaran seperti kartu kredit, menghancurkan insentif untuk rata-rata pengguna untuk mengadopsi bitcoin.

    Seluruh ekosistem dompet bitcoin gagal sepenuhnya mengatasi kesulitan menggunakan dan mengamankan bitcoin. Dompet yang ada beroperasi pada spektrum mana pengguna dipaksa untuk memilih antara kemudahan penggunaan dan keamanan bitcoin mereka.

    Masa depan dompet Bitcoin
    Bitcoin memegang janji industri keuangan reimagined; salah satu hal yang menghilangkan perbatasan dengan mata uang global transparan yang menghilangkan penipuan dan membawa akses, layanan perbankan interoperable kepada orang-orang yang belum terjangkau planet ini.

    Janji Bitcoin terlalu besar untuk menyelesaikan atau membuat kompromi. Kita harus hidup sampai janji dengan dompet yang mencapai kesempurnaan di semua bidang - keamanan, kemudahan penggunaan, dan aksesibilitas global. Hal ini tidak bisa kompromi atau bukan merupakan sebuah pilihan. Tanpa itu, adopsi mainstream dari Bitcoin mustahil.

    (tr)
     
  2. bajutailor

    bajutailor New Member

    moga moga sukses gan
     
  3. tolasbisnis

    tolasbisnis New Member

    itcoin akan berkembang di masa yang akan datang, namun saat ini masih hanya bagi mereka yang mengerti betul perkembangan internet, perkembangan dunia maya secara detial sedangkan para pengguna internet saat ini masih baru pada taraf untuk mencari berita untuk kepentingannya secara offline.
     
  4. tolasbisnis

    tolasbisnis New Member

    Semakin hari orang semakin familier dengan bitcoin.
     

Share This Page



loading...
loading...