Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Kini Transfer BitCoin Dapat Dilakukan Lewat FB

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Jun 17, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    iBerita.com – Apakah Anda termasuk pemilik BitCoin? Berbahagialah karena saat ini telah ada aplikasi yang memungkinkan para pengguna FB yang juga pemilik BitCoin melakukan transfer ke pengguna yang lain. Mata uang fenomenal itu kini dapat ditransfer dengan mudah dari pengguna yang satu ke pengguna yang lain dengan layanan QuickCoin.

    QuickCoin adalah perusahaan rintisan yang berasal dari San Fransisco Amerika Serikat. Dalam laman Venturebeat ada sebuah demo tentang bagaimana seorang pengguna melakukan transfer coin ke pengguna lainnya. Dalam situs tersebut diceritakan bagaimana. CTO QuickCoin William Cotton melakukan pengiriman kepada BitCoin ke teman Facebook-nya setelah dihubungkan akun miliknya dengan QuickCoin. Pengiriman tersebut dapat dilakukan lewat aplikasi QuickCoin yang berbasis web.

    BitCoin adalah sebuah mata uang virtual yang kini menjadi salah satu komoditas yang diperdagangkan. QuickCoin adalah salah satu perusahaan yang mencoba membuat pengguna Facebook melirik BitCoin dan menjadikannya mata uang baru yang diminati para netizen. Perusahaan tersebut dibentuk pada awal April lalu dan baru usai meluncurkan produknya pada tanggal 20 Mei 2014 lalu.


    Berkaitan dengan aktivitas itu, pihak Facebook sendiri tidak mempermasalahkan dan itu merupakan aktivitas individual pengguna yang tidak mengganggu kinerja FB. (iBerita.com)(Dk)
     

Share This Page



loading...
loading...