Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Game Ini Ajak Anda Tambang Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 10, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Metrotvnews.com: Apakah Anda pernah menambang Bitcoin? Ataukah Anda belum pernah mendengarnya? Bagi sebagian orang, ini bisa menjadi sebuah mata uang yang baru untuk hidupnya. Gampangnya, mata uang virtual ini bisa didapatkan hanya dengan mengoperasikan PC saja. Spesifikasi PC, terutama kartu grafis, sangat berpengaruh dari seberapa cepat Anda mendapatkan Bitcoin.

    Ada satu game yang akan memberikan Anda gambaran lebih jauh mengenai Bitcoin. Game teranyar ini berjudul Bitcoin Billionaire. Cara bermainnya memang sangat mudah, pemain hanya diminta untuk melakukan tap dan tap sebanyak mungkin sampai menghasilkan Bitcoin yang tak terhingga.

    Pada awal permainan, Anda hanyalah seorang yang tidak memiliki apa-apa. Dari Bitcoin Anda akhirnya dapat meningkatkan taraf hidup dengan cara membeli berbagai interior rumah, sampai dihubungi oleh banyak klien yang mengajak Anda untuk terlibat dalam proyek tertentu. Game ini menggunakan grafis pixelated yang cukup klasik, sehingga permainan terlihat lebih lucu.

    Bitcoin Billionaire saat ini sudah tersedia untuk platform iOS. Versi Androidnya sendiri diperkirakan rilis akhir bulan ini. (Sumber: metrotvnews)
    (Pr)
     

Share This Page



loading...
loading...