Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Dapatkan Bitcoin Dengan Bermain Game Di Android

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Feb 16, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Dapatkan Bitcoin Dengan Bermain Game Di Android - Game arcade melihat pergeseran paradigma dengan dikenalkannya smartphone. Banyak game smartphone yang sukses besar dan menjadi viral, meskipun demikian, permainan ini tidak memberi hadiah pengguna dengan uang. Kita sekarang melihat pergeseran paradigma lainnya berkat penemuan Bitcoin. Game android, Bitcoinbandit, bisa membayar pengguna dengan bitcoin untuk bermain. Sebuah wawancara pada salah satu pendiri permainan bitcoin berbasis hadiah telah dilakukan oleh bitcoin.com. Wawancara tersebut dilakukan tepatnya ke Guillaume. Berikut ini adalah hasil dari wawancara tersebut :

    Apa itu Bitcoinbandit?

    Bitcoinbandit adalah permainan keterampilan di ponsel. Permainan ini menawarkan bitcoin ke penggunanya. Pemain harus mendorong bandit kelinci dan jetpacknya untuk menghindari tebing dan musuh-musuhnya. Bandit kelinci juga harus mengumpulkan koin sebanyak yang ia bisa. Koin-koin yang dikumpulkan dalam modus turnamen akan ditambahkan dan pemain akan diberi peringkat pada akhir minggu. Setiap koin yang diperoleh di turnamen mewakili satu satoshi. Pemain dengan peringkat atas bisa mendapatkan hadiah uang tunai tambahan.

    [​IMG]

    Perbedaan model game ini dengan kompetisi

    Ada puluhan permainan yang meminta pengguna untuk bermain dengan cara menangkap ratusan koin emas. Biasanya pemain tidak mendapatkan satu sen pun dari koin emas yang didapatkan tersebut. Bitcoinbandit berharap bisa mengakhiri paradoks ini. Tim dalam game ini terganggu dengan model pay to win atau membayar untuk bisa menang dan mereka menciptakan jenis video game baru dimana pengguna dibayar untuk bermain.

    Jika pengguna dibayar untuk bermain, bagaimana Bitcoinbandit menghasilkan pendapatan?

    Pendapatan bitcoinbandit berasal dari iklan. Imbalan yang ditawarkan kepada pemain merupakan sebagian dari pendapatan iklan. Semakin banyak pemain yang dimiliki bitcoinbandit maka penghasilan akan semakin meningkat dan imbalan yang bisa diberikan juga semakin banyak. Bitcoinbandit berkeinginan untuk dapat mendistribusikan 1 BTC per bulan pada tahun 2018.

    Bagaimana regulasi perusahaan ini?

    Permainan yang ditawarkan oleh bitcoinbandit benar-benar gratis. Sejauh ini game bitcoinbandit masih legal dalam memberikan uang. Keuntungan dari cryptocurrency adalah biaya transaksi yang yang rendah. Bitcoinbandit bisa mendistribusikan pendapatan di seluruh dunia dengan biaya transaksi yang kecil dimana hal ini tidak akan mungkin dilakukan dengan mata uang tradisional. Pihak bitcoinbandit berharap konsep ini akan dikembangkan dalam video game lainnya. Banyak cryptocurrency telah dibuat dalam kaitannya dengan proyek-proyek video game, tetapi tidak pernah ada yang memberikan reward kepada pemain. Tujuan bitcoinbandit adalah untuk mempromosikan cryptocurrency melalui media rekreasi. Mereka berharap para pemain tertarik pada cryptocurrency dengan menawarkan dompet pertama mereka.

    Ada begitu banyak cryptocurrency namun bitcoin bandit lebih memilih bitcoin. Apa alasannya dan akankah menambah cryptocurrency lainnya?

    Pada tahun 2017, beberapa turnamen akan diperkenalkan dengan pendapatan dalam cryptocurrency lainnya. Mereka memilih Bitcoin di awal karena itu yang paling populer. Sekarang mereka telah bertemu beberapa mitra di cryptocurrencies yang menawarkan untuk bekerja sama. Tujuannya adalah untuk menawarkan beberapa cryptocurrency dan menerangi proyek yang mendasarinya.

    Rencana yang dimiliki bitcoinbandit dimasa depan

    Saat ini bitcoinbandit tengah mengembangkan game berbasis reward yang baru. Game baru ini akan melanjutkan petualangan bandit kelinci. Video game ini akan mulai tersedia di bulan April 2017 dengan nama Bitcoinbandit pogostick. Tim berencana untuk mengeluarkan tiga pertandingan dalam setahun. Mereka juga bertujuan untuk mencapai prosentase 3% dari padar game arcade dalam waktu lima tahun mendatang.

    Itulah hasil wawancara yang dilakukan pada bitcoinbandit, video game berbasis reward. Video game ini bisa menjadi pilihan anda. Disamping bisa bermain anda juga bisa mendapatkan uang. Tentu dua kesenangan sekaligus bisa anda dapatkan.
     

Share This Page



loading...
loading...