Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Bitcoin Mendapatkan Dukungan Dari Mantan Ketua SEC Arthur Levitt

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Oct 29, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Mantan ketua US Securities and Exchange Commission (SEC) Arthur Levitt akan menjadi penasihat bitcoin pada perusahaan BitPay dan Vaurum.

    BitPay adalah perusahaan pengolahan pembayaran bitcoin, sementara Vaurum adalah lembaga pertukaran bitcoin yang dirancang untuk investor institusi.

    Levitt, yang merupakan ketua terlama dari SEC, akan bekerja sama dengan kedua perusahaan untuk memantau praktik bisnis serta membantu mengembangkan cara-cara baru untuk memasarkan dan memperbaiki cryptocurrency tersebut.

    "Bitcoin adalah produk baru yang menarik dalam dunia yang cepat berubah ini," kata Levitt.

    "Saya berharap dapat membantu BitPay dan Vaurum menyatukan model bisnis baru mereka dengan metode moneter inti dan praktek transparansi untuk memastikan kesuksesan jangkan panjang mereka."

    "Pengalaman dan reputasi Arthur adalah aset yang luar biasa untuk sebuah perusahaan yang inovatif dengan cepat seperti BitPay, dan dengan nasihatnya kami berharap untuk lebih menavigasi industri keuangan dan membangun bisnis yang sukses," kata Tony Gallippi, BitPay co-founder and executive chairman

    BitPay didirikan pada Mei 2011 dan saat ini memungkinkan lebih dari 40.000 bisnis di seluruh dunia untuk menerima bitcoin sebagai bentuk pembayaran.

    "Arthur Levitt membawa validasi tambahan, dan kami senang bisa bekerja dengan dia," kata Vaurum CEO, Avish Bhama.

    Vaurum adalah pertukaran escrow untuk bitcoin, menawarkan solusi penyimpanan yang aman. Pelanggannya termasuk bank, broker, hedge fund, dan perusahaan perdagangan.

    Banyak pendukung bitcoin yang melihat dukungan Levitt sebagai perkembangan positif bagi industri mata uang digital.

    "Untuk seseorang seperti Levitt yang mendukung perusahaan-perusahaan ini memberikan bukti lebih lanjut tentang matangnya mata uang bitcoin," kata David Berger, pendiri kelompok promosi mata uang digital Digital Currency Council. (Sumber: ibtimes)
    (Pr)
     

Share This Page



loading...
loading...