Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Bank Seed Canabis Menerima Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Feb 27, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bank Seed Canabis Menerima Bitcoin - Seorang perwakilan Royal Queen Seeds, yang lebih suka dipanggil Alex mengatakan “apa yang telah benar-benar memukul kami adalah cara komunitasi cannabis global bersatu dengan menggunakan kekuatan internet, sebelumnya orang harus bergantung pada teman-temannya, para petani lokal dan trial error untuk belajar dan tumbuh. Internet telah menciptakan sebuah platform untuk semua orang untuk berbagi teknik dan ide-ide serta dengan mudah mendapatkan genetika baru untuk dicoba.”

    Misi perusahaan selalu membawa campuran eklektik genetika cannabis untuk petani di seluruh dunia. Internet dan Bitcoin telah memungkinkan perusahaan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

    "Bitcoin memungkinkan pelanggan kami untuk membayar dengan mata uang digital dan tidak terikat pada satu negara," jelas Alex. "Ini menyediakan metode pembayaran alternatif yang aman dan terjamin yang telah terbukti sangat populer, terutama oleh mereka yang peduli tentang privasi. Setelah diatur, Bitcoin sangat mudah digunakan dan telah menjadi pilihan pembayaran yang lebih disukai bagi banyak pelanggan kami."

    Website biji cannabis telah ada selama bertahun-tahun. Benih Royal Queen juga dapat ditemukan secara online sejak sekitar bulan april tahun 2008.

    Perusahaan didirikan di Belanda. Setelah bertahun-tahun dalam bisnis, perusahaan meluncurkan jenis biji cannabis sendiri. Ini telah mencetak berbagai penghargaan seperti Highlight Cup dan High Times Cannabis Cup termasuk strain klasik seperti White Widow, Shining Silver Haze, Northern Light dan Amnesia Haze.

    Alex menjelaskan bahwa, Memulai situs Royal Queen Seeds pekerja yang bukan hanya membutuhkan tenaga namun juga cinta dan gairah yang terdengar cheesy.

    Setelah bertahun-tahun dalam bisnis, Royal Queen Seeds telah melihat cannabis menjadi lebih diterima secara luas oleh masyarakat umum. Hal ini terutama terjadi di Spanyol.

    "Hal ini menyebabkan perubahan dalam undang-undang cannabis," kata Alex. "Hal initelah membentuk industri dalam banyak cara. Hal ini masih hari-hari awal, tetapi industri telah menjadi jauh lebih mudah diakses - dengan orang-orang yang bergerak menjauh dari membeli dari pasar gelap untuk menumbuhkan pasokan mereka sendiri di halaman belakang rumah mereka. Hal ini membuat hal-hal menjadi lebih aman dan lebih sejahtera bagi semua orang."

    Benih Royal Queen baru-baru ini mulai menjual bibit di Kanada dan juga berencana untuk mulai menjual di Amerika Serikat secara langsung kepada konsumen.

    [​IMG]

    Eksperimen genetik tidak seperti yang dilakukan sebelumnya. "Banyak hal bergerak maju, dengan gerakan legalisasi yang membuat kemajuan di seluruh dunia," kata Alex kepada Bitcoin.com. Menurut ale, hal ini telah mendorong eksperimen genetik tentang cannabis yang berbeda, tidak tidak seperti yang dilakukan sebelumnya.

    Benih Royal Queen baru-baru ini telah menghasilkan dua jenis baru yang berfokus CBD dan jenis cannabis yang berbunga dengan sendirinya yaitu Stress Killer Automatic dan Fast Eddy Automatic. Apa arti dari semua ini? Menurut Alex, jenis ini ditujukan bagi mereka yang ingin menanam cannabis sendiri dan tidak perlu bergantung pada petani. Mereka bisa menanam dua atau tiga biji di kebun belakang mereka dan mendapatkan panen pribadi. Biji dari jenis ini dapat tumbuh beberapa kali dalam satu tahun.

    Bibit Royal Queen bukan satu-satunya bank benih yang menerima mata uang digital. Attitude Seed Bank yang berbasis di UK menerima bitcoin dan telah dikenal dengan hadiahnya untuk pengguna bitcoin. Bitcoinseedstore.com hanya menerima mata uang digital seperti dash, litecoin dan potcoin dengan penawaran yang sama seperti bank benih diatas.
     

Share This Page



loading...
loading...