Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Wow Swiss Mendirikan Asosiasi Crypto Valley Yang Di Back Up Pemerintah

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 28, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Wow Swiss Mendirikan Asosiasi Crypto Valley Yang Di Back Up Pemerintah - Penggunaan bitcoin yang semakin meluas menumbuhkan kesadaran pada beberapa pemerintahan mengenai sisi positif bitcoin. Teknologi dibalik bitcoin, blockchain juga telah diakui oleh banyak pihak. Banyak pihak yang mendorong perkembangan teknologi blockchain. Blockchain dianggap sebagai teknologi baru yang mampu diaplikasikan di berbagai sektor. Teknologi blockchain telah mampu mengambil hati beberapa pemerintahan untuk dikembangkan. Banyak pihak yang mendukung berbagai aktivitas untuk memajukan blockchain. Baru-baru pemerintah Swiss nampaknya tertarik dan ikut berkontribusi dalam pengembangan blockchain.

    Konsorsium blockchain yang didukung pemerintah telah diluncurkan di Zug, Swiss. Konsorsium ini memiliki tujuan "mendukung pengembangan Blockchain serta teknologi dan bisnis yang terkait kriptografi." Konsorsium ini juga membentuk suatu asosiai yang berfungsi dalam memajukan sektor ini.

    Crypto Valley Association merupakan asosiasi di bawah kepemimpinan mantan UBS Grup CIO Oliver Bussman. Asosiasi ini memiliki anggota yang cukup bergengsi PwC dan Thomson Reuters juga bergabung dalam Crypto Valley Association. Serta beberapa startups termasuk ConsenSys. Dalam sebuah siaran pers dinyatakan, asosiasi ini akan mendukung startups dan perusahaan yang didirikan melalui rekomendasi kebijakan. Kegiatan berupa memulai dan memungkinkan proyek-proyek penelitian, mengorganisir konferensi, hackathons dan kegiatan industri lainnya. Kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan tentu akan menguntung pelaku terutama dalam sektor ini.

    [​IMG]

    "Blockchain dan teknologi dan bisnis yang terkait kriptografi adalah gelombang masa depan," komentar Bussmann.

    "Dengan berdirinya Crypto Valley Association, kami mempromosikan lebih dari suatu wilayah: kami telah mendirikan sebuah asosiasi global sebagai dasar bagi perusahaan pemikiran paling inovatif dan sektor maju. Ini semakin memperkuat posisi Swiss sebagai pusat terkemuka inovasi di sektor ini.”

    Pernyataan ini menunjukkan bahwa posisi Swiss sebagai pusat inovasi dalam sektor ini semakin kuat. Crypto Valley Association bukan hanya menyangkut pihak tertentu dari cryptocurrency namun secara luas merupakan ide inovatif untuk memajukan sektor.

    Peluncuran yang terus dilakukan Swiss dan khususnya Zug ini menjadikan sebuah tradisi pemasangan. Pada akhirnya Swiss menjadi rumah untuk teknologi keuangan yang inovatif. Administrasi kanton tahun lalu berpindah ke memuungkinkan pembayaran jasa pemerintah dalam bitcoin. Langkah ini menimbulkan latar belakang yang lebih luas dari regulasi yang semakin menguntungkan untuk startups blockchain di tingkat nasional.

    Thomson Reuters, Presiden Financial & Risiko Usaha David Craig, menambahkan pembentukan Crypto Valley Asosiation telah melibatkan pemerintah daerah. Asosiasi ini juga melibatkan startups, modal ventura dan perusahaan yang lebih besar. Menurut Thomson Reuters, hal ini akan memberi kita akses ke pipa startups yang menarik. Para pelaku di sektor ini dapat memanfaatkan bakat dan kesempatan untuk berpartisipasi secara langsung dalam inisiatif mengemudi teknologi khususnya teknologi blockchain dan bitcoin.

    Crypto Valley Asosiation yang didukung oleh pemerintah Swiss nampaknya menjadi angin segar bagi perkembangan bitcoin di Swiss. Asosiasi ini akan memberikan kontribusi yang menarik bagi perkembangan dan inovasi blockchain. Pemerintahan Swiss juga disebut-sebut dapat menjadi pusat inovasi keuangan. Hal ini menguntungkan banyak pihak. Startups baru mendapat dukungan dari asosiasi untuk mengembangkan bisnis dan usahanya. Startups juga dapat meminimalisir berbagai resiko dan kendala yang dihadapinya sehingga bisa memaksimalkan pengembangan bisnis. Berbagai pelaku dalam sektor ini juga merasakan berbagai manfaat jika blockchain semakin maju dan berkembang. Langkah ini tentu menguntungkan bukan hanya untuk teknologi blockcgain namun juga teknologi lain terkait cryptocurrency. Bukan hanya bagi bitcoin dan penggunanya namun juga bagi mata uang virtual lainnya.
     

Share This Page



loading...
loading...