Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Simak Platform Apa Saja yang Berhasil Berkat ICO

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Apr 5, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Dalam sebuah riset, warga Amerika Serikat dapat memperoleh 20% dari puncak kekayaan melalui pendidikan dan kerja keras, sedangkan 1% hampir tidak mungkin jika anda tidak memiliki latar belakang sebagai orang kaya. Cara lain agar anda cepat kaya adalah dengan menabung. Setiap bulan anda bisa menyisihkan 20% dari gaji yang anda miliki yang jika di totalkan anda akan mendapatkan $ 50.000 atau $ 60.000 pertahun (berdasarkan rata-rata kasar untuk AS dan US). Jika anda melakukan ini mungkin anda baru menjadi jutawan di usia anda yang ke 65 tahun. Lama sekali, bukan?

    Jika anda tidak mau menunggu terlalu lama, ada alternatif lain yang dapat membuat anda kaya dalam waktu yang singkat. Cara yang perlu anda lakukan adalah dengan berani berinvestasi. Ketika anda berinvestasi, bukan anda yang bekerja mencari kekayaan namun uanglah yang akan bekerja untuk menghasilkan kekayaan untuk anda. Lalu, investasi seperti apa yang bisa anda pilih agar aset yang anda miliki membuahkan hasil?

    Saat ini, investasi mata uang digital atau ICO tentu bukanlah hal yang baru. Eksistensi yang dibangun tentu tidak dapat diremehkan begitu saja. Kendati beberapa investasi mata uang digital dan ICO dinilai cukup beresiko. Namun resiko ini setara dengan keuntungan yang didapatkan.

    [​IMG]

    Platform ICO yang paling menguntungkan

    Kendati memiliki resiko, keuntungan besar yang didapatkan dari bisnis ICO bukan hanya berita burung saja. Banyak platform ICO yang bisa mengantarkan anda pada mimpi menjadi jutawan yang sesungguhnya. Berikut adalah beberapa platform ICO yang terbukti dapat mengantarkan penggunanya kegerbang kekayaan.

    · Telegram (TON)

    TON (Telegram Open Network) muncul sebagai solusi masalah umum yang muncul dalam dunia cryptocurrency. Cara kerjanya sederhana yaitu memberikan blockchain sebagai fondasi yang sama agar lebih mudah diakses. TON dirancang agar dapat melakukan 3 hal yaitu kecepatan dan skalabilitas, interface atau tampilan yang mudah digunakan serta Wide user-base. Fleksibelitasnya juga menjadi basis yang tepat tidak hanya dalam pertukaran namun juga pada penyimpanan dan transaksi online. Memiliki integrasi dengan aplikasi telegram yang banyak digunakan oleh pengguna cryptocurrency.

    · Kodak ICO

    Sebagian besar dari kita tentu pernah melihat kamera kodak mengingat produk ini hampir ada pada semua yang berhubungan dengan fotografi. Tidak mau ketinggalan, kini kodak melebarkan sayap dalam dunia digital dengan peluncuran KODAKCoin pada tahun 2018. Token ini dirancang untuk melindungi hak digital fotografer melalui blockchain. Konsepnya sangat sederhana yang mana foto digital akan membawa informasi pencipta mereka sehingga mudah dilacak.

    · Cointed Token

    Cointed adalah perusahaan dengan misi yang memutuskan mengubah uang menggunakan mata uang crypto. Cointed juga menyediakan jaringan mesin ATM yang tersebar di Austria dan beberapa negara di Eropa. Tokennya diberi nama CTD dan memfasilitasi akuisisi ATM.

    · ATF

    Agro Tech Farming (ATF) adalah perusahaan Rusia yang telah mapan dan mengkhususkan diri pada peralatan pertanian hidroponik indoor. Perusahaan telah mengembangkan alat yang futuristik untuk menanam sayur di dalam ruangan dengan mudah. ICO mendanai ATF di Kanada dan Amerika Serikat. Tokennya disebut ATF yang memiliki 2 kegunaan yaitu membeli dan mengirim peralatan yang memungkinkan untuk dikonversi menjadi saham yang cocok untuk investor profesional dan amatir.

    · Envion

    Envion mengembangkan perangkat dari gabungan tenaga surya, pertambangan teknologi tinggi dan komunitas global. Semua produknya menggunakan listrik sehingga kehabisan kapasitas. Hal ini menyebabkan lebih banyak energi yang diminta serta diikuti dengan merosotnya harga. Envion kemudian mendistribusikan perangkat pertambangan bergerak dengan energi yang lebih murah serta menghasilkan kaleng panas dan crypto pertambangan. Semua diawasi dengan menggunakan platform made. Perangkat ini telah dirancang dengan dengan baik dan menghasilkan jaringan blockchain.
     

Share This Page



loading...
loading...