Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Selamat !Kini Beli Mobil Roll Royce Bisa Pakai Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Sep 11, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Tak ada yang salah dengan bitcoin namun menurut beberapa CEO dari perusahaan ternama uang virtual ini akan menyebabkan gelembung ekonomi yang berbahaya. Meskipun begitu masih banyak yang menggunakannya untuk alat pembayaran alternative. Keberadaan uang virtual tidak bisa anda pandang sebelah mata. Pasalnya beberapa merchant bahkan perusahaan ternama dunia kini mulai menerima bitcopin sebagai alat pembayaran mereka. Salah satunya ialah dealer mobil Roll Royce yang telah menerima bitcoin dan bitcoin cash sebagai salah satu alat pembayaran atas pembelian mobil mereka. Hal ini tentu membuka mata anda bahwa semakin banyak perusahaan besar yang mulai memandang nilai dari suatu uang virtual.

    Sejarah Mobil Roll Royce
    [​IMG]
    Roll Royce merupakan brand mobil kenamaan dunia yang dikenal memiliki harga fantastis dan menawarkan kemewahan. Oleh karenanya pemilik mobil ini cenderung bersal dari kalangan atas. Pendirinya bernama Charles Stewart Rolls dan Sir Frederick Henry Royce pada 15 Maret 1906. Nama Roll Royce sendiri merupakan gabungan dari dua nama pendiri mobil tersebut. Henry Roice ahli merakit mobil dan memiliki bisnis mesin dan kelistrikan. Rekannya Charles Roll memiliki bisnis toko mobil yang didirikannya di Inggris. Suatu hari Charles sangat kagum dengan mesin rakitan milik Henry sehingga ia menawarkan untuk menjualnya di toko milik Charles. Mesin inipun dijual dengan menggunakan brand Roll Royce dan hanya ada di toko Charles.

    Tak hanya mobil saja yang mulai dikembangkan oleh keduanya namun juga memproduksi mesin pesawat. Permintaan pesawat kala perang duniapun semakin tinggi namun kedua pendiri Roll Royce tak kunjung melisensikan mesin mereka. Kini roll Royce lebih berfokus pada mesin jet, pesawat, perkapalan dan nuklir. Mobil mereka kini tetap menawarkankemewahan dengan ciri khas kap depan panjang dan mascot wanita bersayap.

    Membeli Roll Royce Bisa Andalkan Bitpay

    Roll Royce motor cars merupakan bagian dari Post Oak Motor. Post Oak Motor ialah perusahaan dealer mobil terkemuka di Amerika Serikat. Mereka juga diklaim sebagai dealer pertama yang bertugas mendistribusikan Roll Royce. Pemilinya Tilman Fertita nampak terkesan dengan nilai uang digital saat ini khususnya bitcoin. bitcoin memang dikenal uang digital paling mahal diantara uang digital lainnya. per kepingnya kini dihargai hingga $6.300. Tilman pun tertarik untuk menerma bitcoin atas penjualan mobil mewah yang mereka tawarkan. Para pelanggannya dibebaskan untuk membayar pembelian mobil dengan bitcoin ataupun bitcoin cash melalui layanan BitPay.

    Pembelian barang berharga dengan uang digital ini bukanlah hal yang pertama. Sebelumnya untuk membeli Bugatti Chiron atau Pagani Huayra sebuah dealer di California juga mau menerima pembayaran dengan menggunakan uang virtual. Tahun lalu bahkan ada yang menjual Mclaren 720S dengan uang virtual. Untungnya ada yang mau membeli mobil tersebut seharga 25 keping bitcoin. Saking tenarnya bitcoin banyak billionare membeli mobil mewah sekelas Lamborghini dengan memanfaatkan naiknya uang digital. Sebenarnya sah-sah saja menggunakan uang digital sebagai salah satu alternative pembayaran. Kurang terdesentralisasinya uang virtual kini diakibatkan kurangnya dukungan pemerintah atas perkembangan uang digital yang sudah banyak dikenal masyarakat dunia.

    Dengan bertambahnya merchant ternama bisa mendukung merchant lainnya untuk menerima bitcoin sebagai salah stau alat pembayaran. Siapa tahu kedepannya anda bisa membeli mobil keluarga dengan memanfaatkan uang digital yang anda miliki saat ini. Jadi bitcoin tak hanya terbatas untuk pembelian mobil mewah saja tetapi juga mobil biasa.
     

Share This Page



loading...
loading...