Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

SEC Menyetujui Permohonan untuk Meninjau Penolakan ETF Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Jun 16, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    SEC Menyetujui Permohonan untuk Meninjau Penolakan ETF Bitcoin - Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) menolak usulan perubahan peraturan untuk mencatatkan dan memperdagangkan ETF Bitcoin di Bursa Bahaya BZX pada tanggal 10 Maret. Penolakan tersebut akhirnya melahirkan sebuah petisi untuk meninjau keputusan Komisi, yang diberikan pada hari Senin.


    Permohonan Hibah SEC untuk Peninjauan Kembali


    Mengikuti keputusan SEC untuk menolak perubahan peraturan yang diajukan untuk pencatatan dan perdagangan Coin ETF, Bats BZX Exchange dengan cepat mengajukan " Pemberitahuan Niat untuk Permohonan " keputusan Komisi pada tanggal 17 Maret. Kemudian dilanjutkan dengan " Permohonan untuk Peninjauan Kembali "pada tanggal 24 Maret. Perintah untuk menolak Coin ETF dibuat oleh" Divisi Perdagangan dan Pasar SEC berdasarkan wewenang yang didelegasikan ". Apabila mengikuti prosedur yang diuraikan dalam Aturan 430 (b) (1) dan 430 (b) (2) dari Aturan Praktik SEC yang memungkinkan untuk "mengajukan banding atas tindakan yang dilakukan berdasarkan wewenang yang didelegasikan".

    [​IMG]

    Setelah satu bulan, SEC akhirnya menyetujui permohonan Bats BZX Exchange. " Order Granting Petition for Review " diterbitkan pada hari Senin. Komisi menulis:

    [SEC] memerintahkan agar permohonan BZX untuk meninjau tindakan Divisi tersebut untuk menolak perubahan peraturan yang diajukan oleh wewenang yang didelegasikan diberikan.

    Selain itu, SEC mengizinkan pengajuan pernyataan untuk mendukung atau menentang keputusan yang dibuat oleh otoritas yang didelegasikan pada atau sebelum tanggal 15 Mei. Sementara itu, "perintah yang menolak perubahan peraturan yang diusulkan tersebut akan tetap berlaku," tulis Komisi.

    Bats BZX Exchange's Petition

    Dalam petisi 25 halaman untuk ditinjau, Bats Exchange menyatakan bahwa keputusan oleh otoritas yang didelegasikan "dengan jelas keliru".

    Bursa mengklaim bahwa standar yang diterapkan dalam keputusan penolakan mereka "tidak sesuai dengan perintah persetujuan sebelumnya" dan bahkan tidak diwajibkan oleh Securities Exchange Act. Otoritas yang didelegasikan juga telah melebih-lebihkan masalah manipulasi yang sebagian besar bersifat teoritis, menurut Laats Exchange.

    Kemudian mendesak Komisi untuk meninjau kembali keputusan mereka, dengan alasan perubahan peraturan yang diusulkan dan bahwa pencatatan ETF Bitcoin "merupakan pelaksanaan kebijaksanaan atau keputusan hukum atau kebijakan yang penting dan harus ditinjau oleh Komisi." Selain itu, Pertukaran menyatakan bahwa perubahan peraturan yang diusulkannya "konsisten dengan Exchange Act di bawah standar yang berlaku untuk ETPs komoditas kepercayaan lainnya yang disetujui [Exchange Traded Products]." Kelelawar Exchange kemudian menyimpulkan bahwa:

    Merekat percaya bahwa Komisi harus mengesampingkan keputusan Staf dan menyetujui Proposal untuk memastikan konsistensi dengan Exchange Act dan dengan persetujuan ETP sebelumnya serta untuk memberi akses investor ke bitcoin melalui kendaraan investasi yang diatur dan transparan.

    Sementara itu, SEC juga menolak perubahan peraturan yang diajukan oleh NYSE Arca untuk mencatatkan dan memperdagangkan saham Solidx Bitcoin Trust. Namun, tidak seperti Bats BZX Exchange, NYSE Arca tidak mengajukan petisi untuk ditinjau.

    Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) telah mengumumkan keputusannya untuk menolak perubahan peraturan yang diajukan oleh NYSE Arca untuk membuat daftar dan memperdagangkan sahamSolidx Bitcoin Trust. Langkah ini dilakukan setelah Solidx Management LLC, sponsor Solidx Bitcoin Trust, mengajukan surat komentar ke Komisi, mencoba untuk membedakan situasi NYSE Arca dari Bats BZX Exchange.

    SEC masih memiliki satu lagi peraturan yang diusulkan untuk mengganti ETF bitcoin dalam pipa, Barry Silbert's Bitcoin Investment Trust. Pada tanggal 25 Maret, Komisi menunjuk tanggal 10 Mei sebagai tanggal pembuatan keputusan mengenai perubahan peraturan yang diusulkan ini; Tenggat waktu yang bisa diperpanjang lebih lama.
     
    Last edited: Jul 3, 2017

Share This Page



loading...
loading...