Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Mengenal Lebih Dekat dengan Onchainfx

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Apr 4, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Siapa saja yang ditanya tentang teknik membandingkan penilaian cryptocurrency secara cepat maka jawabannya sudah pasti adalah Coinmarketcap (CMC). CMC merupakan situs pengecekan harga yang sangat dominan dalam kriptosfer yang oleh Alexa dijadikan sebagai situs yang menduduki posisi ke 44 terpopuler di Amerika Serikat. CMC memberikan semua kemungkinan serta ketergantungan yang berlebihan pada repositori data terpusat sehingga bertentangan dengan prinsip ekosistem yang terdisentralisasi.

    Onchainfx

    Salah satu situs perbandingan cripto yang memberikan alternatif yang tepat bagi CMC adalah Onchainfx. Onchainfx adalah investor-minded yang memberikan jangkauan metrik jauh lebih besar dari situs lainnya. Data yang dapat anda lihat disini antara lain seperti tutup pasar yang berada pada 2050 koin sebagai penghitung nilai di masa mendatang, persentase penawaran yang akan dikeluarkan, harga historis dan ROI. Selain itu, Onchainfx juga dapat membandingkan kemampuan pergerakan dua aset yang berdampingan.

    Dominasi bitcoin ditampilkan dengan mudah dalam header yang bahkan akan membantu anda melihat koin Vladimir Club Cost serta berapa biaya yang dikenakan untuk membeli 1 persen dari total pasokan yang ada. Onchainfx baru saja menambahkan fitur kotak untuk mencentang di margin kanan yang disebut dengan Price if Normalized BTC Supply.

    [​IMG]


    Situs alternatif pembanding untuk CMC

    Beberapa waktu lalu harga crypto sempat menurun. Pergerakan harga ini dikaitkan dengan CMC yang mengubah cara menghitung kapitalisasi pasar cryptocurrency. Perubahan ini menghapus 120 dollar miliar dari penilaian CMC pada pasar crypto. Hal ini membuat beberapa pedagang berfikir bahwa pasar crypto tengah berada dalam penurunan yang lebih besar dari yang pernah terjadi sebelumnya.

    Itulah yang sering dilihat oleh pengembang saat ini. Para pengembang menyimpulkan bahwa koin yang terdaftar di CMC sangat penting dimasukan dalam bursa. CMC komprehensif dan mudah digunakan. Namun bagi beberapa individu yang mencari perubahan dari status quo, mereka memilih situs lain pelacak coin selain CMC yang diantaranya adalah:

    · Coincodex

    Coincodex sering dikaitkan dengan erat pada CMC walau memiliki visualisasi yang bagus. Hal ini misalnya anda dapat menyaring hasil berdasarkan kinerja cryptocurrency selama 24 jam hingga 1 tahun. Situs ini juga menyediakan panduan cryptografi yang sangat berguna bagi pemula. Tidak hanya pada situsnya, akun twitter Coincodex juga direkomendasikan untuk diikuti karena telah dilengkapi dengan tidbits pasar dan tip yang menarik bagi pemula.

    · Cryptocompare

    Cryptocompare adalah one-stop-shop untuk semua yang berhubungan dengan crypto. Peringkat untuk setiap crypto dan nilai pertukaran serta perdagangan yang baru-baru ini terjadi ditampilkan secara real-time, memiliki filter koin dengan jenis bukti algoritma serta melihat ulasan bitcoin wallet. Ada juga forum yang menyediakan kolom komentar yang akan memberikan wawasan tentang berbagai koin pertukaran.

    · Bitinfo

    Sistem bitinfo memang sedikit tidak beraturan, namun semua hasil yang ada dalam situsnya menjadi perbandingan yang sangat berguna. Bitinfo menampilkan jumlah transaksi yang dikirim dan nilai rata-rata untuk semua nilai utama crypto. Ada juga data yang memuat tentang blok times dan bitcoin wallet termasuk daftar kekayaan dan distribusinya. Bitinfo juga memberikan rincian tentang gambaran proyek mana yang masih dikembangkan dan mana yang sudah mulai dapat menghasilkan.

    · Coinchekup

    Digadang sebagai situs penelitian crypto sehingga menyediakan semua data yang dapat melengkapi informasi tentang rata-rata harian dan volatilitas selama seminggu atau pada bulan sebelumnya.

    · Coingecko

    Format Coingecko sama dengan format CMC namun memiliki tambahan beberapa fitur unik. Kemampuan Coingecko untuk menyaring cryptocurrency berdasarkan algoritma sangat berguna bagi miners. Bahkan ada bagian yang mencantumkan ICO yang akan muncul.

    · Coincap

    Coincap.io yang tidak berbeda jauh dari model CMC. Perbedaannya hanya terletak pada pembaharuan harga secara real time. Pada suatu saat hal ini akan memusingkan pengguna, namun akan sangat berguna jika di aplikasikan dalam up-to-the-second.
     

Share This Page



loading...
loading...