Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Main Itadaki Dungeon Bisa Nambah Bitcoinmu Tanpa Mining

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 31, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Salah satu cara yang digunakan agar jumlah bitcoin kita bertambah adalah dengan melakukan mining atau menambang. Para miners harus berusaha untuk menambang dengan menggunakan strategi yang tepat. Kendati demikian, setiap mining yang dilakukan belum tentu menghasilkan profit sesuai dengan target. Malah biasanya, penambang akan mengalami kerugian.

    Melihat banyakanya pengguna mata uang bitcoin membuat beberapa kalangan mencoba untuk mengembangkan hal baru yang berhubungan dengan bitcoin. Salah satu terobosan luar biasa seputar bitcoin adalah game miliki Jepang, Itadaki Dungeon. Itadaki Dungeon adalah salah satu aplikasi game yang dapat dijalankan baik di iOS maupun android anda. Game ini berasal dari Jepang. Spesialnya lagi, game ini ternyata menawarkan bitcoin sebagai reward untuk para penggunannya. Jadi, jika anda ingin menambah saldo bitcoin anda, tidak hanya dengan cara menambang, namun anda bisa melakukannya sambil main game.
    [​IMG]
    Game Itadaki Dungeon

    Game dari Jepang yang dikenal dengan nama Itadaki Dungeon ini merupakan game petualangan yang memberikan bitcoin sebagai reward pemainnya. Saat ini popularitas dari game ini sedang meroket melihat Jepang adalah negara yang melegalkan peredaran bitcoin dan memiliki bursa bitcoin yang cukup besar.

    Terdapat 3.000 tingkatan yang harus dilalui oleh gamers agar dapat memperoleh bitcoin sebagai imbalan. Tujuan dari permainan ini tentunya adalah mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya dalam tiap level. Game ini masuk dalam game gratis yang dapat di unduh di App store maupun Google Store pada smarthphone anda. Game ini masuk dalam jajaran game 2D yang cara kerjanya adalah dengan berburu monster dengan menggunakan berbagai senjata dan alat. Nama “Dungeon” berasal dari item yang diburu berupa Emulation Dungeon & Dragons yang merupakan makhluk abad pertengahan dan berada di dunia bawah tanah.

    Bitcoin yang ditawarkan adalah berupa Mbtc (milionbitcoin). Dalam game, ketika pemain mulai memasuki arena permainanan maka akan bermunculan bitcoin yang bisa dikumpulkan dan potensi untuk mengumpulkan bitcoin pun semakin banyak. Semakin tinggi level yang dicapai maka hasil yang didapatkan juga akan semakin signifikan.

    Game juga menawarkan berbagai tools seperti pedang, palu dan berbagai senjata lengkap untuk menghadapi monster lapar dengan pengaturan dan panduan penggunaannya. Saat seseorang naik level, akan muncul bitcoin kecil dan pemain harus mengambilnya kemudian menyimpannya bersama dengan item game lainnya yang telah dikumpulkan. Di negara yang peredaran bitcoinnya terbilang sangat lancar seperti Jepang dan beberapa negara di Asia ini tentu bukan merupakan hal yang baru. Meskipun hanya menawarkan bitcoin dalam jumlah kecil, namun pemain tidak segan untuk mengumpulkan bitcoin sebanyak yang mereka bisa.

    Atstage Inc., perusahaan yang meluncurkan game ini sepertinya cepat tanggap dalam mengikuti trend yang ada di pasaran dengan menjadikan cryptocurrency sebagai reward pemainnya. Di Jepang, game dengan reward berupa mata uang virtual saat ini mulai banyak diminati.

    Selain pada Itadaki Dungeon, ada beberapa game lain yang juga menjadikan mata uang digital sebagai reward. Salah satunya adalah game Counterstrike Global Offense yang menggunakan altcoin sebagai reward. Selain itu, salah satu game terkenal Jepang lainnya yaitu Pokemon juga memiliki kemungkinan jika pemainnya bisa mendapatkan bitcoin. Ketika arena pemburuan Pokemon muncul, maka pemain harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan bitcoin.

    Game yang diciptakan oleh Atstage Inc., dengan peringkat 4.1 di App Store iOS dan Google Play. Game serupa yang telah di rilis sebelumnya seperti Itadaki Street dan Dragon Quest nampaknya telah membuka jalan yang luas bagi Itadaki Dungeon. Game-game ini memiliki beberapa kemiripan seperti pemainnya yang harus melewati lintasan yang berbahaya untuk mencapai level berikutnya.
     

Share This Page



loading...
loading...