Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Lebih dekat dengan Zcash, Arternatif koin mahal

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Aug 15, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Zcash adalah salah satu alternatif dari bitcoin. Zcash ini sering juga disebut dengan mata uang cripto yang dapat ditransaksikan dengan sepenuhnya tanpa mengetahui pengirim, penerima, dan bahkan jumlah nominal transaksi. Namun, Zcash ini tidak dapat menampilkan histori hasil penggunaan. Akan tetapi untuk verifikasi blok transaksinya, Zcash dapat dilakukan tanpa penguraian informasi dan kode mata uang kripto tetap terbuka.

    Sampai saat ini, Zcash sendiri menduduki kripto peringkat ke 25 diantara semua koin yang ada pada saat ini. Dari semua jenis koin yang bernilai, Zcash ini menduduki batas pasar $500 juta dan volume yang relatif tinggi. Nah, saat ini banyak orang yang menggunakan Zcash tetapi alternatif koin sangat mahal. Untuk mengatasinya anda hanya perlu melakukan kegiatan mining Zcash. Aktifitas mining Zcash ini dapat anda lakukan agar aktifitas Zcash anda tidak mengalami kerugian. Berikut langkah untuk melakukan mining Zcash secara tepat:
    [​IMG]

    1. Gunakan minning pool (kolam penambangan).

    Pool mining adalah sebuah usaha yang harus dilakukan penambang secara bersamaan diantara para pool tersebut. Pool mining ini sering digunakan banyak orang untuk mendapatkan keuntungan dari suasana industri cryptocurrency. ada dua cara untuk menggunakan pool mining, yaitu dengan cara menggunakan website pool mining dan mengunduh aplikasi pool mining. Biasanya banyak orang melakukan cara pengunduhan aplikasi pool mining karena dianggap praktis. Jika anda memilih untuk mengunduh, pilihlah aplikasi yang sesuai dengan komputer anda. Pilihlah aplikasi terbaru agar pelaksanaan pool mining dapat berjalan dengan lancar. Jika anda sudah terbuka dengan user poolmining. Gantilah USER tersebut dengan nama pengguna anda. Untuk Kata rig1 anda tidak perlu menggantinya kecuali jika Anda ingin menambang lebih dari satu mesin penambangan.

    2. Gunakan aplikasi MSI Afterburner

    Jika anda sudah menggunakan mining pool di komputer anda, anda juga perlu untuk mengunduh aplikasi MSI Afterburner. Aplikasi ini berguna untuk mengendalikasi kipas kartu. Daya rendah yang dimilikinya, kartu ini mencapai suhu 70-8- derajat celcius. Jangan pernah menyalakan mesin selama 24 jam karena tidak sehat untuk anda. Aturlah kipas angin dengan suhu teratur dan pada persentase tertentu sehingga panas kartu sekitar 60 derajat. Nah, dengan adanya aplikasi ini anda tidak perlu khawatir aktivitas mining terganggu.

    3. Aktifkan mining anda

    Jika anda sudah dapat masuk ke website atau aplikasi mining. Anda dapat mengaktifkan mining dari user anda. Untuk mengaktifkannya, anda cukup mengklik “worker”. Setelah itu, pilihlah salah satu job yang anda inginkan dan sesuai kartu yang anda pegang. Jalankan file dan pastikan anda tidak mengalami kesalahan sedikitpun. Nah, setelah program tersebut berjalan, klik dasbord untuk melihat data tentang penambangan yang ada pada aktivitas mining anda. Bersabarlah sedikit, karena prosesnya sedikit lama. Mesin penambang akan berjalan dengan sendirinya.

    4. Tarik koin

    Jika aktivitas mining telah diaktifkan, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menarik koin dari wallet anda. Hal ini dapat anda lakukan dengan cara klik “wallet” kemudian klik “cash out” untuk menarik koin anda. jangan pernah meninggalkan jejak tanpa verifikasi. Verifikasi jumlah dan alamat dompet yang anda gunakan terlebih dulu. Memakan waktu beberapa menit, dengan begitu koin akan masuk ke dompet anda. Bagaimana mudah bukan? Anda dapat mempraktekkan aktifitas mining ini dengan tepat dan singkat.

    5. Hitunglah keuntungan yang anda dapatkan dari mining Zcash

    Hal terakhir yang harus anda lakukan setelah menarik koin dari dompet anda adalah menghitung dan memperkirakan jumlah keuntungan yang masuk dalam dompet anda. Gunakan CryptoCompare untuk memperkirakan jumlah keuntungan yang didapat. Pasalnya situs ini dapat menunjukkan nilai mata uang dan nilai estimasi dalam dolar untuk kekuatan pemrosesan mining Zcash.

    Dari kelima langkah tersebut, gunakanlah secara rutin terutama bagi pemula yang baru terjun dalam industri cryptocurrency. Anda tidak perlu khawatir alternatif koin akan mahal karena proses mining zcash ini akan membantu anda mengendalikan alternatif koin agar tidak naik meroket. Ayo lebih cermat dalam meraih keuntungan Zcash!
     

Share This Page



loading...
loading...