Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Lebih Dekat dengan Miracle Tele, Operator Mobile Blockchain Pertama Yang Dirilis Tahun Ini

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, May 7, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Monopoli yang terjadi pada industri telekomunikasi global yang kontrolnya banyak dipegang oleh para pemain raksasa telah menyebabkan sulitnya bagi perusahaan kecil dengan ide-ide fresh serta alat-alat yang baru untuk masuk dalam pasar. Inilah juga menjadi alasan utama mengapa saat ini panggilan Internatsional dan layanan lalu lintas komunikasi dirasa terlalu mahal, padahal dilain sisi telekomunikasi seluler sering memaksa pengguna dengan menerapkan tarif biaya yang mahal, kualitas yang belum terjamin dan privasi yang kurang terjaga.

    Inilah alasan mengapa Miracle Tele diciptakan. Miracle Tele merupakan operator jaringan virtual mobile yang dapat memberikan pengguna sarana untuk melakukan panggilan Internasional dengan kualitas tinggi dari seluruh penjuru dunia yang juga dilengkapi dengan hak privasi dan jaminan yang tinggi.

    Perusahaan ini didirikan karena pengembang teknologi komunikasi mencoba untuk menemukan cara-cara yang dapat membuat semua orang yang melakukan komunikasi tanpa terhalang harga yang terlalu mahal. Miracle Tele mengusung teknologi blockchain model distruptif agar layanan yang ditawarkan lebih mudah dan murah ketika digunakan.

    Miracle Tele menawarkan opsi untuk meminimalkan biaya bagi para penggunannya, tidak hanya layanan tambahan sehingga pengguna akan menjadi lebih efisien dan modal pertumbuhan akan terus berkelanjutan berdasarkan ketiadaan biaya operasional dan model pembagian hasil.

    Miracle Tele memilih cara ini karena dirasa perusahaan memiliki kesempatan untuk mendapatkan klien dari perusahaan terdahulunya yang tidak menawarkan layanan yang memuaskan ketika dibutuhkan. Jika cara ini diterapkan maka diharapkan dapat menciptakan klien setia yang tetap akan menjadi pelanggan dalam jangka waktu yang lama.

    Miracle Tele diciptakan perusahaan yang mencoba peruntungan dengan masuk pasar kripto dengan penawaran khusus meliputi layanan panggilan yang dapat menjangkau lingkup Internasional dengan kualitas tinggi dalam satu kartu SIM, perlindungan terhadap hak privasi pelanggan dengan menyediakan token utilitas khusus bernama TELE yang digadang meraup untung besar.

    [​IMG]

    Miracle Tele merupakan gagasan dibalik penggabungan antara operator MVN dengan teknologi blockchain yang muncul karena monopoli ekstrim dari pasar operator telekomunikasi konvensional. Monopoli ini yang membuat perusahan kecil hampir tidak mungkin masuk dalam pasar kripto karena kerumitan prosedur yang terjadi akhir-akhir ini.

    Meskipun perusahaan lain ada yang menyatakan rencana untuk meluncurkan produk serupa tahun ini, namun Miracle Tele sudah menandatangi kontrak dengan puluhan operator lokal yang berkualitas dan tidak hanya bergantung dengan penjualan token karena diversifikasi layanan dan investasi pribadinya.

    Diversifikasi layanan yang dilakukan mampu menawarkan pengguna untuk memilih menggunakan layanan telekomunikasi seperti layaknya operator seluler umum. Miracle Tele akan melindungi dirinya dari resiko pemblokiran karena biasanya 90% dari proyek kripto yang mendekati ICO akan menghilang dalam kurun waktu kurang dari setahun akibat ketidakefisienan teknis, penyalahgunaan dana ataupun kurangnya minat akan projek-projek yang mereka dirikan.

    Cara menggunakan Miracle Tele

    Sama halnya dengan operator umum, ketika anda akan menggunakan Miracle Tele terlebih dahulu anda harus mendaftar. Pendaftaran ini juga tidak rumit dan tanpa memerlukan data dari dokumen apapun. Jika anda sudah mendaftar, maka anda tinggal menggunakan BTC, ETC, LTC atau USD anda mulai menggunakan paket layanan telekomunikasi yang disediakan oleh perusahaan. Lebih hebatnya lagi, anda bisa mendapatkan imbalan berupa token TELE setiap dua minggu sekali. TELE ini dapat digunakan sebagai uang nyata atau dapat disimpan dalam bentuk token.

    Biaya panggilan yang dikenakan kepada anda adalah 0,20 EUR untuk setiap menit dan 0,10 EUR per MB data yang anda gunakan. Harga ini jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi di negara-negara yang membutuhkan layanan telekomunikasi yang tinggi.

    Target yang ingin dicapai Miracle Tele adalah setidaknya memiliki 100.000 pelanggan aktif pada akhir tahun 2020. Maka dari itu, saat ini Miracle Tele sudah mulai memperkenalkan produk serta alat-alat telco berbasis blockchain seperti dompet eksklusif dan kartu debit prabayar yang memiliki integrasi dengan layanan telekomunikasi perusahaan ke dalam ekosisten IoT.

    Spesifikasi

    Token ticket : TELE

    Jenis Token : token utilitas ERC20T

    Token Properti : dapat ditukar dan ditransfer secara gratis

    Token Supply : 300.000.000 TELE

    Nilai Token : 1 TELE = = € 0,1

    Durasi penjualan : berakhir saat semua token yang tersedia terjual habis

    Pembelian minimum: tidak terbatas

    Pembelian dan penjualan maksimum : tidak terbatas

    Total token yang tersedia untuk dijual : 150.000.000 TELE

    Metode pembayaran : BTC, ETH, LTC, SEPA
     

Share This Page



loading...
loading...