Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Leader Baru Bitcoin Bicara tentang Rencana Kedepan

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 1, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Hari ini adalah hari pertama Patrick Murck yang bertanggung jawab atas salah satu kelompok yang paling berpengaruh, dan bermasalah, dalam bitcoin: The Bitcoin Foundation, sebuah organisasi non-profit dengan tugas-tugas resmi yang mencakup mendidik masyarakat dan pemerintah tentang bitcoin, yang juga merupakan wajah tidak resmi cryptocurrenty.

    Dalam percakapan telepon hari ini, Murck mengutarakan bahwa yayasan tersebut adalah bukan sekedar yayasan non profit yang harus menghasilkan uang tapi juga menyebarkan informasi tentang bitcoin, dia menyebutnya sebagai kitab suci bitcoin

    Murck menggantikan direktur eksekutif sebelumnya yaitu Jon Matonis, yang mengumumkan bahwa sejak kemarin ia resmi non-efektif di yayasan tersebut. Sebelumnya, yayasan yang terdaftar di Washington DC tetapi beralamat di Seattle, menghasilkan pendapatan dari biaya keanggotaan, dan sumbangan.

    Tapi Murck mengatakan ia memiliki beberapa ide yang ia percayai akan membuat sebuah usaha mandiri untuk yayasan tersebut. Contohnya, Murck akan menghasilkan pendapatan Yayasan dengan mengadakan lokakarya pengembang dan pelatihan bagi mereka yang memahami inti bitcoin dan dapat membangun implementasi alternative dari hal tersebut.

    (sumber: Bizjournal)
    (tr)
     

Share This Page



loading...
loading...