Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Keunggulan Ledger Nano Yang Lagi Ngetren Di Nevada Untuk Dompet Cryptocurrencymu

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Apr 29, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Cryptocurrency walaupun pertama kali diciptakan oleh seseorang yang berkebangsaan Jepang, namun saat ini tidak hanya di negara itu saja bitcoin dan kripto lainnya dapat digunakan. Beberapa negara besar seperti Amerika Serikat juga telah banyak melakukan regulasi terhadap transaksinya. Bitcoin digunakan oleh orang-orang di Amerika Serikat untuk meningkatkan asetnya serta memperoleh keuntungan.

    Orang Amerika dikenal seluruh dunia memiliki kecintaan mereka terhadap liburan dan konsumtif yang berlebihan. Sayangnya, orang-orang ini dikatakan tidak melakukan pembelian yang sesuai dengan kebutuhan. Namun, beberapa waktu terakhir ketika Black Friday dam Cyber Monday terjadi banyak orang Amerika yang melakukan pembelian cerdas dan masuk akal. Salah satunya adalah adanya akusisi dari orang-orang Nevada banyakanya pembelian Ledger Nano yang menjadi pelindung kepemilikan cryptoccurency mereka. Ledger Nano ini banyak dibeli selama liburan tersebut.

    [​IMG]
    Ledger Nano laris diperdagangkan

    Dalam analisa yang baru diterbitkan baru-baru ini, barang terlaris yang dibeli disetiap negara Amerika Serikat terutama Nevada adalah perangkat keras Bitcoin Ledger Nano. Ledger Nano ini bahkan mampu mengalahkan pembelian terhadap beberapa jenis gadget seperti tablet Amazon Fire serta kebutuhan sehar-hari yang lebih populer di negara-negara lain.

    Analisa ini dilakukan berdasarkan oleh apps sistem belanja pribadi yang bernama Earny berdasarkan data dari 100 juta lebih pembeli online antara 1 November 2017 hingga 1 Februari 2018. Aplikasi ini secara langsung akan memonitor inbox email pengguna sebagai tanda terima untuk menemukan penurunan harga. Berdasarkan hal tersebut anda akan mendapatkan data lintas industri yang dipegang secara langsung oleh situs belanja online individu seperti Amazon, Best Buy, Zappos, Walmart dan lainnya.

    Ledger Nano di Nevada

    Ledger Nano didirikan tahun 2014 oleh tim delapan yang kini mempekerjakan 82 karyawan di San Fransisco, Vierzon dan Paris. Perusahaan ini sudah mengklaim keuntungan dari penjualan lebih dari satu juta dompet perangkat keras cryptoccurency ini di lebih dari 150 negara. Bahkan pada tahun 2018 perusahaan telah mengumpulkan 75 juta dollar dalam putaran pendanaan seri B yang dipimpin oleh dana modal Ventura Draper Esprit.

    Dalam penelitian berdasarkan data yang ada menunjukkan indikasi mengapa Nevada menjadi pemimpin Amerika dalam pembelian wallet perangkat keras. Selain itu alasan lainnya adalah negara menawarkan peluang pengeluaran yang lebih menarik bagi pemegang Bitcoin. Hal ini terlihat dengan laporan tentang Klub Strip Las Vegas dimana pelanggan dapat membayar dengan menandai tato QR.

    Tampilan Ledger Nano

    Ledger Nano adalah dompet hardware rilisan terbaru dari Ledger. Dompet ini memiliki banyak fitur yang hebat dan menawarkan kemampauan untuk mendapatkan konfigurasi penuh secara langsung pada perangkat untuk tingkat keamanan yang maksimal.

    Nano S dapat dinyalakan dengan menggunakan kabel USB mikro yang dihubungkan dengan charger atau port komputer. Anda tidak perlu khawatir karena anda akan menemukan tutorial singkat cara menggunakannya. Tombol kiri dan kanan dapat digunakan untuk memilih atau menggerakkan daftar item. Menekankan kedua tombol untuk mengkonfirmasi pilihan menuju ke langkah atau menu berikutnya atau memilih item dalam daftar.

    Salah satu kegunaan Nano S adalah untuk mengelola PIN anda secara langsung pada perangkat. Pada inisialisasi, anda harus mengatur kode PIN keamanan. Jika anda ingin mengatur PIN keamanan anda perlu menggunakan tombol kiri atau kanan untuk menurunkan atau meningkatkan digit, lalu tekan kedua tombol untuk memilih angka berikutnya. Jika anda gagal memasukkan PIN dengan benar sebanyak tiga kali maka anda akan kembali ke pengaturan pabrik Nano S.
     

Share This Page



loading...
loading...