Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Intip Cara Miliader Bitcoin Menghabiskan Uangnya

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 22, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Miliarder bitcoin

    Pada akhir tahun 2017, bitcoin sempat berada dalam level harga tertinggi yaitu 11.826 dollar AS (159,6 juta rupiah) yang merupakan pencapaian tertinggi pertama mata uang virtual diatas 11.000 dollar AS. Hasil ini turut melahirkan miliarder pertama bitcoin. Mereka adalah Cemeron dan Tyler. Keduanya merupakan mantan atlet olahraga mendayung yang sempat bertanding di Olimpiade Beijing pada tahun 2008. Keduanyan juga memiliki latar belakang pendidikan ekonomi setelah mendapatkan gelar sarjana BA dari Harvard University pada tahun 2004 yang dilanjutkan dengan gelar MBA di Oxford University pada tahun 2010.

    Cameron dan Tyler mulai berinvestasi bitcoin ketika nilainya masih 120 dollar AS (1,62 juta rupiah). Pada tahun 2013 mereka menyatakan bahwa telah memiliki bitcoin dengan nilai lebih dari 11 juta dollar AS. Kendati saat ini banyak kontroversi yang menerpa dunia cryptocurrency namun bersaudara Winklevoss ini berkomitmen untuk tidak berniat menjual bitcoinnya.

    Gaya hidup miliarder bitcoin

    Selain Cameron dan Tyler, beberapa orang ini juga adalah yang telah meraup hasil dari investasi bitcoin. Mereka saat ini tengah menikmati hasil jerih payah dengan beragam gaya hidup yang serba memadai. Siapa saja mereka?
    [​IMG]
    1. Erik Finman

    Finman yang mengawali karir di dunia bitcoinnya dengan menginvestasikan dana sebesar US$ 1.000 atau setara 13.793 juta rupiah yang diperoleh dari hadiah ulang tahun dari neneknya kini telah meraup keutungan sebesar US$ 4 juta atau setara dengan 55,172 miliar rupiah. Sebelum Finman menjadi seorang miliader bitcoin, ia telah membuat kesepakatan dengan orangtuanya yang mana jika ia berhasil menjadi miliarder pada usia 18 tahun maka ia akan berhenti sekolah. Karena ia berhasil menjadi miliarder pada usia tersebut maka kedua orangtuanya pun mengijinkan Finman untuk berhenti sekolah dan melakukan keinginannya. Finman bahkan kini telah berhasil meluncurkan dan menjual sebuah perusahaan pendidikan online yang diberi nama Botangle yang didanai dari hasil investasi bitcoin.

    2. Eddy Zillan

    Eddy Zillan merupakan siswa SMA yang juga berhasil menjadi miliarder bitcoin setelah menginvestasikan tabungannya sebesar US$ 12.000 atau setara dengan 165,516 juta rupiah dalam investasi cryptocurrency. Zillan meraup hasil dari investasinya dalam rentan waktu 3 tahun sebesar US$ 1 juta atau setara 17,793 miliar rupiah. Zillan kemudian mendirikan sebuah perusahaan yang menawarkan jasa konsultasi investasi cryptocurrency bernama Cryptocurrency Financial. Ia menjuluki dirinya sebagai Wolf of Crypto Street melalui akun instagramnya.

    3. Daniel Colosl

    Daniel Colosl adalah miliarder bitcoin berikutnya yang berhasil meraup keuntungan dalam waktu yang sangat singkat. Tahun lalu Colosl melakukan investasi sebesar US$ 5.000 atau setara dengan 68.965 juta rupiah. Kini uangnya telah menyentuh angka US$ 200 ribu atau setara dengan 2,758 miliar rupiah. Ia menggunakan hasil investasi bitcoinnya untuk bepergian keluar negeri. Tahun ini Colosl berencana untuk pindah ke Thailand.

    4. Rowan Hill

    Pensiunan perusahaan pertambangan batu bara Australia ini berhasil menjadi miliarder bitcoin di usianya yang ke 26 tahun. Bahkan baru-baru ini Hill terlihat menghadiri acara yang diselenggarakan oleh CoinsBank yaitu Blockchain Cruis selama seminggu. Hill sangat menyukai snowboarding. Dari hasil investasinya terhadap cryptocurrency ia berhasil memanjakan hobinya tersebut.

    Hadirnya dunia cryptocurrency memang memunculkan banyak cerita hidup dikalangan penggunanya. Semua usaha yang dilakukan telah mengantarkan mereka pada pasang-surut investasi cryptocurrency. Bagi mereka yang telah bekerja keras sejauh ini, julukan miliarder memang sudah pantas didapatkan.
     

Share This Page



loading...
loading...