Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Inilah Exchange Yang Lebih Baik dan Lebih Menguntungkan dibanding Binance

Discussion in 'Jenis Uang Digital Lainnya' started by johnnylo, Jan 16, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. johnnylo

    johnnylo New Member

    Full article: http://carajualbelibitcoin.blogspot...an-lebih-menguntungkan-dibanding-binance.html

    Gunakan KuCoin sebagai platform exchange anda dan beli KuCoin Shares (KCS)! JANGAN KETINGGALAN! KuCoin berpotensi tumbuh sangat cepat dan besar seperti halnya Binance dan KCS bisa menjadi barang yang sangat dicari dan menghasilkan banyak profit untuk anda!

    Join Kucoin: https://goo.gl/YcqgH2

    10 Alasan Utama Mengapa KuCoin?

    1. Bila pakai KuCoin, maka bagi pengguna, fee transaksi taker dan maker hanya 0.1%

    2. Bila beli dan pegang koin KCS, maka fee diatas diskon 50%, sehingga fee yang perlu anda bayar hanya 0.05%

    3. Bila beli dan pegang koin KCS, maka bisa dapat ‘dividend (bagi hasil)’ harian dari fee yang dipungut KuCoin. Jadi tanpa tradingpun, KCS anda akan menghasilkan bunga seperti deposito!

    4. Bila anda referensikan teman untuk pakai KuCoin, dan teman anda referensikan teman lain juga untuk pakai KuCoin, anda dapat bonus referral dari jumlah trading fee yang dibayarkan teman-teman tersebut ke KuCoin. Bonus referral ini berjenjang 3 tingkat, bonus masing-masing tingkat: 20% - 12% - 8%. Jadi ini sangat berpeluang menjadi pasif income bagi anda! Resiko kecil, potensi besar

    5. KuCoin didukung fundamental yang solid, dengan beli dan pegang KCS, anda seperti pegang saham perusahaan KuCoin. Bisnis exchange cryptocurrency adalah bisnis yang sangat tahan banting. Market meroket naik, orang berbondong-bondong transaksi (transaksi beli), market hancur berdarah-darah, orang juga berbondong-bondong transaksi (transaksi jual). Jadi market jelek ataupun bagus, perusahaan exchange tetap untung besar, begitu juga dengan anda, tetap dapat dividend harian.

    6. Saat ini masih early bird (14 Jan 18), masih belum banyak orang yang tahu tentang KuCoin. Harga masih cukup murah. Kalau KuCoin sudah se-terkenal Binance, harga pasti sudah beda berkali lipat.

    7. KuCoin dan KCS diluncurkan 15 September 2017 lalu, dan hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan saja, KCS sudah masuk ke peringkat top 50 cryptocurrency (Per 14 Jan 18 masuk peringkat 34) dan terus mengejar.

    8. KuCoin berpeluang mengungguli Binance. Binance sama-sama fee 0.1%, dan diskon 50% kalau pegang coin Binance, juga ada bonus referral 50%. Namun yang paling akan menjadi nilai unggul KuCoin adalah adanya ‘bonus dividend’. Artinya semakin banyak jumlah pengguna dan jumlah transaksi di KuCoin, akan semakin banyak fee yang dipungut KuCoin, artinya semakin besar dividend untuk anda. Maka dari itu, ajaklah teman yang sebanyak-banyaknya menggunakan KuCoin!

    9. Ini bukan skema piramid / ponzi seperti BitConnect. BitConnect tidak ada dasar fundamental yang masuk akal untuk terus membagi bonus ke pengguna (sistem gali lubang tutup lubang). Sementara pada KuCoin, jelas dasar pembagian dari mana dan masuk akal.

    10. Program buyback: 10% dari net profit trading fee akan dipakai untuk program buyback oleh KuCoin. Artinya KuCoin akan menggunakan profit ini untuk membeli kembali KCS yang ada dipasar untuk membakarnya (memusnahkannya). Dengan begini, jumlah supply KCS akan terus berkurang sehingga harga KCS bisa semakin naik secara jangka panjang. (Hukum ekonomi --> bila supply barang semakin sedikit sementara demand masih tetap sama atau demand meningkat, maka harga akan terkerek naik)

    Bergabunglah dengan KuCoin: https://goo.gl/YcqgH2

    ——

    Fitur-Fitur Lainnya:

    - Customer service 24/7, baik dari website, wechat, telegram, twitter, facebook, dll

    - Gratis biaya deposit untuk cryptocurrency apapun

    - Proses deposit dan withdrawal yang cepat

    - KuCoin mendukung trading untuk banyak jenis cryptocurrency

    - Desain platform trading yang rapi dan menarik, bisa pakai indicator-indicator yang ada di TradingView.

    - Ada program undian bulanan dan berbagai program menarik lainnya untuk member

    - Untuk masalah keamanan, Kucoin menggunakan sistem enkripsi sekelas bank, begitu juga dengan security dan sistem mereka sudah menggunakan standard protokol industri
     

Share This Page



loading...
loading...