Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Buku-buku Paling Berguna Untuk Anda Yang Masih Awam Tentang Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 20, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Saat ini banyak pebisnis awam yang mulai mencoba peruntungannya di bidang masing-masing yang diinginkan. Beberapa dari mereka juga memulai bisnis investasi. Bisnis investasi yang sering kali ditemukan antara lain misalnya seperti investasi emas, uang, saham dan yang sedang banyak diminati adalah bitcoin. Investasi bitcoin boleh jadi dikatakan baru walaupun ini sudah menjadi tahun ke-8 bitcoin menapaki jejak di dunia investasi sejak di gemborkan oleh pelopornya, Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Indonesia sendiri memiliki perusahaan bitcoin yang masuk dalam Digital Exchange yaitu PT. Bitcoin Indonesia yang turut menangani jual-beli Digital Asset seperti bitcoin, Ripple dan lain-lain.

    Kendati banyak diminati, memulai transaksi bitcoin membutuhkan bekal pengetahuan yang cukup. Hal ini digunakan untuk mengantisipasi agar perjalanan investasi bitcoin anda tidak gagal ditengah jalan. Banyak cara yang bisa anda pilih sebagai pemula sebelum berkecimbung dalam dunia bitcoin, salah satunya adalah menambah pengetahuan tentang bitcoin itu sendiri. Di jaman yang serba mudah saat ini, banyak website yang telah menyediakan cara dan tips dalam bertrading bitcoin. Namun akan lebih baik jika anda menggunakan buku-buku bitcoin yang telah terpercaya agar pengetahuan anda lebih matang nantinya.

    [​IMG]

    Buku untuk pemula bitcoin

    Trading Bitcoin for Z Generation – Buku ini menerangkan tentang seluk-beluk mengenai trading bitcoin yang terbagi dalam sembilan bab. Buku ini antara lain membahas tentang pengenalan bitcoin, cara mengamankan aplikasi bitcoin wallet serta dibubuhi dengan pendapat beberapa pengguna tentang pengalamannya dalam bertrading bitcoin. Salah satunya adalah pengalaman dari Felix Weis, yang berhasil berkeliling dunia selama setahun berkat bitcoin. Felix Weis menjabarkan bitcoin yang juga dapat digunakan sebagai alat tukar.

    Buku karya Oscar Darmawan & Sintha Rosse ini terdiri atas 120 halaman dan dapat anda dapatkan di toko buku umum.

    Early Bird Gets The Bitcoin: The Ultimate Guide To Everything About Bitcoin Buku karangan Andrew Courey, bocah berusia 11 tahun ini sangat terkenal dikalangan pentrading bitcoin awam. Buku ini mengajarkan para awam bitcoin untuk membentuk pengetahuan dan pemahaman seputar dunia bitcoin secara sederhana layaknya pemikiran anak-anak. Seperti judulnya, kata early bird dalam buku ini memiliki dua makna dimana makna pertama merujuk pada Courey yang berusia 11 tahun sebagai penulis buku sekaligus pencetus isi buku dan makna kedua memaparkan bahwa buku ini memang cocok diperuntukan bagi mereka yang awam dan mulai menapaki dunia bitcoin.

    Buku yang terdiri atas 57 halaman karangan Andrew Courey ini dijual dengan harga $9.99 yang lengkap memuat sejarah bitcoin, bitcoin wallet, cryptocurrency ethereum dan ICOs. Tak lupa Courey menambahkan fakta menarik yang berkaitan dengan topik pembahasan di setiap akhir bab.

    Bitcoin Tingkat LanjutBitcoin merupakan salah satu terobosan masa depan yang menyita banyak perhatian. Inilah salah satu yang menjadi alasan Satoshi Nakamoto menajdi kandidat penerima Nobel untuk sains ekonomi pada tahun 2016. Seiring dengan kemunculannya, bitcoin memang menyita banyak perhatian. Jika anda salah satu yang tertarik untuk menjadi bagian dari euforia yang diciptakan oleh bitcoin, buku Bitcoin Tingkat Lanjut mungkin dapat dijadikan awal yang baik.

    Bagian pertama buku ini berisi tentang penjelasan tentang bagaimana bitcoin berjalan serta kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Pada bagian kedua berisi tentang teknik kriptografi dan teknologi yang diimplementasikan. Bagian ketiga akan mengulas tentang privasi dan anonimitas yang terkait dengan bitcoin, analisis transaksi bitcoin serta solusi anonimitas yang tersedia. Bagian keempat dirancang bagi anda yang tertarik untuk memahami lebih lanjut tentang fitur scripting yang di sematkan dalam sistem bitcoin.

    Setelah membaca buku karya terbaru Dimaz Ankaa Wijaya ini diharapkan anda akan memahami alasan banyak orang yang tertarik dengan dunia cryptocurrency serta memahami kinerja dari bitcoin itu sendiri.
     

Share This Page



loading...
loading...