Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Bitcoin Kini Lebih Besar dari Perusahaan Ini

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Dec 6, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Dua puluh tahun yang lalu seorang pria Florida membayar dua dua pizza Papa John dengan Bitcoin- yang mungkin tercatat sebagai transaksi keuangan terburuk sepanjang masa. Karena bagaimana tidak, hari ini, sepotong Pizza hanya berharga beberapa dolar saja, sedangkan harga Bitcoin sekarang jauh di atas $9.000.

    Pemain terbesar di pasar kriptocurrency, Bitcoin, mencetak rekor lain saat nilai totalnya mencapai $200 miliar untuk pertama kalinya.

    Dengan kenaikan tahun ini sebanyak 1101% pada tanggal 4 Desember 2017, Bitcoin telahkembali merajai reli sektor teknologi yang terkenal dan baru saja kalah oleh saudaranya, Ethereum. Awal tahun ini dengan pangsa pasar $15,5 miliar, kenaikan pesat Bitcoin sepanjang tahun telah membantu perusahaan itu menjadi lebih besar daripada perusahaan-perusahaan ini.
    Daftar perusahaan yang dikalahkan bitcoin melampaui pangsa pasarnya yang berkembang cukup cepat, yang berada di urutan bawah termasuk PepsiCo., MasterCard, Coca-Cola. Berikut adalah beberapa lainnya.
    General Electric
    Hampir 127 tahun setelah Thomas Edison mendirikan pabrik bola lampu pertama di Menlo Park, New Jersey, General Electric (GE), berkembang dari sekedar perusahaan listrik untuk melakukan diversifikasi ke segala hal mulai dari minyak & gas hingga media dan pembiayaan. Namun, perusahaan tersebut telah melewati perjalanan yang terjal selama dekade terakhir dan sahamnya telah menurun sejak menghasilkan pengembalian sebesar -45% untuk 10 tahun pada 27 November 2017.

    Perusahaan berharap dapat mengubah nasibnya di bawah kepemimpinan baru John Flannery, yang mengambil alih jabatan sebagai ketua dan CEO perusahaan dari pendahulunya Jeff Immelt.

    Pangsa pasar: $ 157 miliar
    Rasio P / E: 22.48
    Laba Bersih 2016: $ 9,47 miliar

    Walt Disney

    Untuk raksasa hiburan Walt Disney Company (DIS), 2017 telah menjadi tahun yang buruk. Ditengah isu tentang apa yang menjadi nilai plus Disney untuk keuntungan perusahaan ESPN, Disney mengumumkan akhir kesepakatannya dengan Netflix (NFLX) dan meluncurkan layanan streaming sendiri.

    Film seperti Beauty and the Beast dan Thor Ragnarok terbukti sukses besar tahun ini dan perusahaan menunggu keuntungan yang lebih besar dengan rilisnyafilm Star Wars dan Avengers yang akan datang. Saham Disney terus meningkat selama bertahun-tahun dengan periode kecil penurunan. Saham Disney berada di puncak kenaikan pada bulan November 2015 dengan harga saham $120, dan saat ini diperdagangkan mendekati $102 per saham.

    Cap pasar: $ 154 miliar
    Rasio P / E: 18.04
    Laba Bersih 2017: $ 8,9 miliar

    McDonald's

    Melayani makanan cepat saji di lebih dari 100 negara, membuat McDonald's Corp. (MCD) raksasa dalam bisnis dan perusahaan terus mencari lebih banyak jalan untuk berkembang. Eksperimennya dengan kios pemesanan digital di tokonya, perbaikan pada pemesanan mobile dan bahkan bekerja sama dengan Snapchat telah menarik minat investor. Saham telah meningkat selama beberapa tahun sekarang, dan stabil menjadi yang tertinggi sepanjang tahun ini, terbukti dengan harga jual di bulan November dengan harga mendekati $170 per saham.

    Pangsa pasar: $ 134 miliar
    Rasio P / E: 24,2
    Jumlah orang yang dipekerjakan: 1,9 juta (McDonald's dan waralaba)

    IBM

    Teknologi raksasa yang saat ini tengah berjuang , melaporkan penurunan pertumbuhan pendapatan selama 22 kuartal berturut-turut. Sementara laporan pendapatan terakhirnya menunjukkan beberapa tanda perputaran, IBMmasih memiliki jalan yang panjang. Pertimbangkan ini, saham saat ini diperdagangkan hampir $152 per saham, jauh lebih rendah dari harga tertinggi $215 yang disentuh pada tahun 2013. Perusahaan bertaruh besar pada teknologi blockchain untuk memberi kekuatan pada pendapatan masa depannya.

    Cap pasar: $ 140 miliar
    Rasio P / E: 12.69
    Laba Bersih 2016: $ 11,89 miliar


    Goldman Sachs

    Goldman Sachs (GS) dinobatkan sebagai peringkat teratas Global M & A Advisor untuk tahun 2016 oleh The Wall Street Journal, dengan 313 transaksi senilai $855 miliar. Tapi bank investasi menghadapi persaingan yang kuat dari saingan dekatnya Morgan Stanley dan sahamnya juga telah mengalami efek dari persaingan tersebut.

    Ini bukan pertama kalinya Bitcoin melampaui Goldman Sachs, mata uang digital melejit melewati Goldman dan Morgan Stanley pada bulan Oktober ketika harganya melebihi $5.800.

    Cap pasar: $ 95 miliar
    Rasio P / E: 12,29
    Laba Bersih 2016: $ 7,3 miliar


    Target

    Target Corp (TGT), pengecer diskon terbesar kedua di A.S. adalah satu dari sekian banyak pengecer yang menderita karena kutukan Amazon.com Inc (AMZN) Sebagian pembeli melakukan browsing di internet mereka sebelum berbelanja langsung di toko, dan hal tersebut menyebabkan industri ritel mengalami kesusahan begitu juga dengan Target. Pada bulan Juli 2015, saham para pedagang yang berbasis ritel di Minneapolis memuncak pada $84,79, hal tersebut juga dikarenakan pasar ekuitas A.S. terus meningkat, setelah itu Target memulai penurunan yang lamban dan stabil, dan yang puncaknya pada bulan Juni ketika Amazon mengumumkan akuisisi Whole Foods Market.

    Menurut data FactSet, Target telah melaporkan penurunan penjualan triwulanan setiap tahun sejak Oktober 2015.

    Pangsa pasar: $ 31,8 miliar
    Rasio P / E: 12,03
    Peringkat beli industri: 12 persen (data FactSet)


    American Airlines
    Sulit dibayangkan, namun pada bulan Mei 2017, pasar Bitcoin melampaui American Airlines (AAL). American Airlines, maskapai penerbangan A.S. terbesar dalam bidang armada, pendapatan, dan keuntungan dan mengoperasikan lebih dari 6700 penerbangan per hari dan mengantar ratusan juta orang Amerika setiap tahunnya. Terlepas dari semua ini, mata uang digital dengan teknologi yang dikenal sebagai blockchain bernilai dua kali lipat dari pergerakan manusia di Amerika.

    Pangsa pasar: $ 27,7 miliar
    Rasio P / E: 12,51
    Penumpang dilakukan pada 2016: 202 juta


    Ford Motor
    Ford Motor Company yang berbasis di Michigan (F) telah mewakili keadaan Detroit dan bisnis manufaktur A.S. Ford telah mengalami kesusahan karena murahnya tenaga kerja mereka dan juga dengan bangkitnya pergerakan mobil hibrida akhir-akhir ini. Pada bulan Juli, Ford mengumumkan akan memindahkan produksi kendaraan Focus-nya ke China dari Michigan, tanda-tanda penyalah gunaan tenaga kerja dan masalah biaya sepertinya akan berlanjut.
    Saham Ford telah mengalami penurunan yang stabil sejak pertengahan 2014, dan pada bulan Februari tahun ini, pangsa pasarnya turun di bawah $50 miliar dan tidak dapat pulih kembali. Pembuat mobil listrik Tesla Inc, (TSLA), yang telah menghasilkan satu laba kuartalan dalam sepuluh bulan terakhir sekarang lebih besar daripada mitranya dari Michigan.
    Pangsa pasar: $ 43,5 miliar
    Rasio P / E: 11,52
    Kendaraan yang dijual di 2016: 2,614,697

    Deutsche Bank

    Deutsche Bank AG (DB) telah menjadi kambing hitam untuk segala sesuatu yang salah setelah adanya Great Recession. Dalam masa jayanya, saham Deutsche Bank mencapai $145 per saham dan menjadi pemimpin perbankan di Eropa. Namun, sepuluh tahun kemudian saham di Deutsche bank telah anjlok di bawah $20 per saham dan mencapai titik terendah $ 9,98.

    Karena banyaknya hutang, Deutsche Bank harus melakukan banyak putaran kenaikan modal, dan seiring dengan hutang yang meningkat, mereka menghadapi denda yang besar dan kuat dari regulator. Yang terbesar adalah denda $7,2 miliar yang diselesaikan pada awal 2017 setelah Departemen Kehakiman (DOJ) menyimpulkan bahwa pihaknya telah menyesatkan klien untuk membeli sekuritas buruk yang didukung hipotek yang mengarah ke krisis keuangan.

    Cap pasar: $ 37,7 miliar
    Laba Bersih 2016: - $ 1,86 miliar
    Laba Bersih 2015: - $ 7,8 miliar


    Kesimpulan

    Bagaimanapun Anda melihatnya, Bitcoin, akan tetap ada di sini, dengan segala cerita unik dan suksesnya. Lebih banyak negara yang mulai melonggarkan peraturannya untuk penggunaan bitcoin, dan harga $200 miliar itu tidak lama lagi akan menyalip harga saham raksasa teknologi, Oracle ($201 miliar), atau pembuat obat utama, Pfizer Inc. ($213 miliar).


     

Share This Page



loading...
loading...