Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Ben Delo Jadi Orang Kaya Baru Dari Inggris Berkat Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Jul 25, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bitcoin beberapa waktu ini mengalami penurunan nilai yang cukup signifikan. Biarpun mengalami penurunan jika anda membelinya paling tidak 2-3 tahun lalu pasti anda tetap akan mendapatkan keuntungan. Tidak hanya bitcoin masyarakat dunia kini juga tertarik dalam investasi alternative coin seperti Ethereum ataupun litecoin maupun dash. Ini artinya perdagangan uang virtual sangat menjanjikan sebagai investasi bisnis. Salah satu orang yang mendapatkan dampak dari boomingnya uang virtual ini ialah Ben Delo. Yuk kenal dulu siapa sih Ben Delo yang diklaim sebagai orang kaya baru dan termuda di Inggris berikut ini :
    [​IMG]

    Jatuh Bangun Mendirikan BitMex

    Ben Delo dahulunya merupakan mahasiswa Worcester College yang mengambil jurusan ilmu computer yang lulus pada tahun 2005 silam. Keluarganya hidup dalam kesederhanaan yang mana kedua orang tuanya memiliki profesi sebagai ilmuwan. Kuliah di Worcester College sangat membantunya dalam meraih kesuksesannya kini sebab kala itu ia belajar tentang matematika dan ilmu computer yang membuatnya ahli dalam ilmu komputasi. Pada buku tahunan yang dikeluarkan oleh Worcester College, ia menyatakan bahwa ada dua hal yang mungkin dialami oleh Ben Delo. Dua hal tersebut ialah mungkin ia akan menjadi seorang jutawan di kemudian hari atau hanya berakhir di penjara. Untungnya Ben berakhir menjadi jutawan termuda di Inggris Raya gara-gara Bitcoin.

    Pada tahun 2014 ia pun mulai mendirikan BitMex yang merupakan situs pertukaran uang virtual bernilai USD 3.6 miliar saat ini. Perputaran uang di Bitmex selama 24 jam bisa mencapai USD 2.14 miliar dan hanya memperdagangkan bitcoin sebagai komoditi utamanya. Ia mendirikan BitMex bersama rekan programmernya asal Amerika Serikat bernama Samuel Reed. Untuk membangun BitMex Ben menghabiskan waktu 18 jam setiap hari dalam membangun dan mengembangkan BitMex. Pada tahun 2013-2014 merupakan masa-masa yang amat berat baginya sebab BitMex tidak berjalan sesuai ekspetasinya. Berkat pengalaman sebagai software engineer di IBM dan JP morgan setelahnya ia tak mau menyerah begitu saja.

    Selain masalah teknologi ternyata BitMex juga terkendala beberapa peraturan dan dokumen yang memungkinkan BitMex tidak bisa digunakan untuk memperdagangkan uang virtual. Untungnya Ben memiliki dua kewarganegaraan yang salah staunya ialah berkewarganegaraan Irlandia dan memiliki alamat non Amerika Serikat barulah BitMex diizinkan beroperasi. Tak hanya itu saat baru mendirikan BitMex pria yang kini telah berusia 34 tahun terus mengaku pernah menyewa kamar di Airbnb sebagai kantor BitMex. Ia bahkan menyisihkan sebagian ruang di rumahnya untuk ruang kerja BitMex.

    Meski Kaya Raya Ben Delo Hidup Sederhana

    Hingga kini Ben Delo menetap di Hong Kong bersama istrinya yang bernama Pan Pan Wong. Walau menyandang jutawan namun jangan salah Ben Delo malah hidup amat sederhana. Untuk makan di restaurant cepat saji mereka selalu mengandalkan voucher. Tak hanya itu Ben mengaku memiliki tiga pasang sepatu saja di rumahnya. Katanya ia meniru gaya hidup Warren Buffet dan Bill Gates. Kedua sosok yang menginspirasinya tersebut dikenal sebagai 10 orang terkaya di dunia. Biarpun mereka kaya raya namun gaya hidupnya juga sangat sederhana dan tidak berfoya-foya. Kebanyakan kekayaan mereka bahkan lebih sering disumbangkan.

    Jika Ben Delo saja bisa jadi kaya raya berkat bitcoin lalu bagaimana dengan anda? Apa anda juga tidak tergiur untuk melakukan investasi dibidang uang digital ini?
     

Share This Page



loading...
loading...