Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

[ANN][PreSale][STEX] 8 Agustus - Platform Cerdas Untuk Trading Semua Koin di Satu Tempat

Discussion in 'Jenis Uang Digital Lainnya' started by Crypto277, Aug 13, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. Crypto277

    Crypto277 New Member

    >>> THREAD RESMI <<<

    Stex 1.jpg

    WEBSITE | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM

    STeX Smart Token Exchange adalah platform pintar pertama untuk menukar semua koin dalam satu tempat.

    Pra Penjualan dimulai pada tanggal 8 Agustus 2017


    Kami memiliki apa yang tidak dimiliki bursa lain - solusi kompleks untuk memecahkan masalah likuiditas dan kami tahu persis bagaimana menerapkannya ke dalam kenyataan.
    STeX adalah bursa kripto milik publik dengan pembagian komisi 100% di antara semua pemegang token.

    Rasa sakit yang kita rasakan:

    Dunia kriptocurrency telah mengalami pertumbuhan yang sangat besar dalam beberapa tahun terakhir dan kenyataannya tidak ada bursa crypto yang mampu menyatukan semua koin tersebut dalam satu tempat. Satu koin diperdagangkan pada satu bursa, dan Koin yang lain ada di bursa yang lain juga. Tapi kami menyediakan satu tempat dan platform untuk menukar semua koin yang ada dan kami tahu persis bagaimana membuatnya menjadi kenyataan.
    Tidak diketahui bagaimana cara sebuah bursa melakukan perhitungan khusus untuk investor net yang tinggi. Tanpa informasi ini, kurang lebih para Investor tidak dapat mengambil keputusan yang tepat. momok bursa modern adalah Likuiditas yang mengerikan. inilah mengapa kami menerapkan algoritma rahasia dan solusi teknis kami untuk menyelesaikan masalah ini. Kami tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan bagaimana solusi kami dan semua rincian teknisnya karena adanya para pesaing.
    Kami percaya strategi Warren Buffet untuk melindungi model bisnis kami dan berhasil menerapkannya di bidang crypto.

    Platform cerdas & canggih untuk semua orang

    Anda dapat memilih menjadi siapa dan apa yang Anda inginkan dalam sebuah pasar:
    1. Pengguna atau Trader
    Apakah Anda menginginkan pertukaran sederhana atau perdagangan intraday, kami akan menyediakannya.
    Harga terbaik di seluruh dunia untuk ribuan persilangan antar koin dengan likuiditas yang jauh lebih baik daripada sebelumnya karena adanya Algoritma arbitrase yang canggih dan arsitektur platform yang unik. Anda akan mendapatkan akses ke semua jenis order, mulai dari stop-loss sampai kondisional, berdasarkan indikator teknis. Anda akan bisa menilai Dengan sekali klik sebaran bid / ask yang akan anda dapatkan berdasarkan ukuran posisi anda. Dengan Arsitektur baru ini maka akan menjadi mungkin bagi semua order untuk diarahkan sedemikian rupa sehingga mendapatkan harga terbaik diantara semua bursa yang ada dan dengan kecepatan maksimal.

    2. Sistim Finansial baru
    Buka hedge fund Anda sendiri hanya dengan sekali klik - atau pilih satu yang akan diinvestasikan. Pindai pasar untuk menjadi trader dan manajer yang sukses dengan kriteria Anda sendiri - atau menetapkan peraturan Anda sendiri untuk menarik investor - dengan platform yang sangat aman dan terlindungi.

    3. Besarnya jasa finansial
    Kita akan membawa pasar futures dan options ke dalam perdagangan kriptocurrency. Apbila Anda jauh dari
    Pasar finansial - ini adalah cara trading sekuritas yang lebih profesional dan efektif daripada perdagangan langsung, karena leverage yang tetap. Dengan pasar futures Anda bisa membuka posisi di koin - menutup hanya sebagian kecil saja dari itu sebagai Deposit - dan tetap menyimpan 100% keuntungan.
    Kami telah merinci dan menyelesaikan solusi untuk sebagian besar masalah yang ada dalam sebuah bursa dengan sangat cemerlang. Untuk melindungi kami dari para pesaing, kami akan mengungkapkan lebih banyak rincian tentang itu pada malam ICO.

    Keunggulan kompetitif

    stex 2.jpg
    Ide kami sederhana dan sangat kompleks pada saat bersamaan. Kami jelas tahu bagaimana menjadi penghubung likuiditas dan pusat bursa crypto. Tugas utama kami adalah mengisi order dengan sangat cepat dengan harga bid / ask paling atraktif dan memberikan kemudahan bagi semua permintaan instrumen perdagangan. Keuntungan kami adalah memiliki 20 tahun pengalaman yang sukses di bidang bursa saham tradisional, pasar futures dan pasar options dan memiliki tim pemrograman yang secara teknis sangat terampil.
    Pengetahuan dan kecepatan pelaksanaan adalah teman kami untuk menjaga agar pesaing tetap berada di jarak yang aman. Waktunya telah tiba untuk membawa lingkup instrumen pasar keuangan tradisional ke dalam lingkup cryptocurrency seperti:

    • Likuiditas yang lebih tinggi
    • Biaya persilangan
    • Semua jenis order seperti stop loss dan conditional berdasarkan teknik Indikator
    • Futures
    • Leverage
    • Options
    • Indeks dan ETF
    • Investor dan manajer
    satu platform trading yang out of the box.Dan yang lebih penting lagi, kami memberikan kebebasan kepada semua orang Untuk mendapatkan sesuatu dari apa pun yang mereka pilih dalam realitas baru ini.

    Konsep Utama
    1. Dengan investasi finansial yang relatif kecil, kami akan bisa menciptakan platform perdagangan global. Sisa dana akan masuk ke aktivitas pembuatan pasar untuk menciptakan likuiditas yang lebih tinggi lagi.
    2. Skala horisontal. Dengan teknologi dan arsitektur platform yang sudah siap digunakan maka akan dengan mudah menangani berapapun banyaknya jumlah basis pengguna yang berkembang. Dengan proyek yang telah berhasil sebelumnya yaitu KeyCaptcha yang mencapai 40 juta pengguna,Beberapa miliar entri database dan lebih dari 100 ribu permintaan per detik sama sekali tidak masalah bagi kami.
    3. Tim teknis kami sangat mampu menangani kenaikan volume perdagangan dan pendapatan sebesar 100x. Itu berarti lebih banyak dividen bulanan bagi investor kami.
    4. Masalah utama bursa lainnya adalah kecepatan yang seperti siput dan penundaan order. Kami punya resep jitu untuk mengatasi masalah ini.
    5. Konveksitas risk / return. Bagi anda yang belum terbiasa dengan options trading, istilah ini berarti
    Memiliki sedikit resiko dengan potensi keuntungan yang besar. Resep rahasia kami adalah kami memiliki solusi bagaimana caranya mmenggunakan prinsip ini dalam bursa crypto untuk mendorong perdagangan cryptocurrencies pada tingkat yang sama sekali baru.
    6. Kami bergerak dengan kecepatan sangat tinggi. Tim kami mampu menangani proyek yang cukup kompleks dalam waktu sesingkat mungkin.

    5 alasan bagi pengguna untuk tetap mengikuti proyek ini dari awal:

    1. Anda akan mendapatkan 100% bebas komisi perdagangan setiap bulan dalam jumlah 100 kali lebih banyak dari harga Berlangganan (SMA selama 30 hari dari nilai pasar token STeX digunakan untuk tujuan ini) dalam Bentuk potongan harga.
    2. Manfaat lanjutan untuk pelanggan ICO - Anda akan mendapatkan bonus 20% dari komisi distribusi selama anda masih menyimpan token awal yang telah didistribusikan. Token yang dibeli setelah ICO di Pasar terbuka, tidak memiliki keuntungan ini. Ini berarti token yang tidak pernah berganti pemiliknya, mendapatkan bagian 20% dari distribusi komisi di antara mereka.
    3. Setelah distribusi 20% ini, kami akan mendistribusikan sisa komisi (80%) diantara semua Token yang ada, termasuk token yang dibeli saat ICO.
    4. Cara hack sistem kami! Anda dapat menautkan akun trading berapapun jumlahnya ke akun token anda dan gunakan fitur yang disebutkan di paragraf 1 sebagai sistem referral, pembagian komisi Potongan harga di atas dengan tarif 95% / 5% dengan semua akun yang terafiliasi.
    5. Kami akan mendistribusikan 100% komisi yang terkumpul diantara para pemegang saham kami tanpa mengeluarkan biaya Secara teratur setiap bulan.

    Struktur Token STeX.exchange (STE)

    Kami merancang token kami sedemikian rupa sehingga dapat sepenuhnya mendukung keseluruhan siklus DAO kami. Hal itu dilakukan untuk memastikan harga STE akan terus menguat dan tumbuh. Pertama, investor pada pra penjualan akan mendapatkan 10% token yang terjual selama ICO. Kedua, harga di awal ICO akan berlipat ganda dari awal dan akan berganda setiap 5% token yang terjual. Kami bahkan menyediakan cara "meng-hack sistem kami" agar investor kami mendapatkan keuntungan paling banyak dengan menggunakan mitra kami
    dan program distribusi setelah Stex.exchange mulai berfungsi dan menghasilkan komisi.

    Keuntungan investor:

    stex 3.jpg

    1.Pasokan token tetap 100 000 000 STE (8 desimal) tanpa kemungkinan tambahan. Anda bisa yakin tidak akan ada tambahan yang akan muncul dalam sirkulasi. Setelah ICO kami akan membakar token yang tidak terjual. Ketentuan ini Dibuat dalam kontrak DAO.
    2.Fase 1 (Pra Penjualan) dengan batas minimum 500 ETH dan maksimum CAP 15.000 ETH. CAP selama fase pra penjualan diperlukan untuk memastikan para investor di pra penjualan tidak terdilusi selama fase ICO. Ketentuan ini dibuat dalam kontrak DAO.
    3. Investor pada pra penjualan akan mendapatkan 10% dari jumlah dana yang didapatkan dari fase ICO berikutnya. Misalnya, jika kami menghasilkan 2 500 ETH selama Pra Penjualan dan 250 000 ETH selama ICO, 25 000 ETH akan didistribusikan di antara para investor pada pra penjualan. Itu adalah 10
    Kali lebih dari yang Anda investasikan dan ROI sebesar 1000%. Kami berencana untuk memulai ICO
    Setelah 1-2 bulan setelah fase pra penjualan. Ketentuan ini dibuat dalam kontrak DAO.
    4. Jika batas minimum tidak tercapai selama Tahap 1 (pra penjualan) maka semua ether akan dikembalikan ke Investor secara otomatis, Ketentuan ini dibuat dalam kontrak DAO.
    5. Pra penjualan dianggap berhasil dan otomatis berhenti sebelum waktu penutupan resmi jika Maksimum CAP sebesar 15.000 ETH tercapai. Ketentuan ini dibuat dalam kontrak DAO.
    6. Selama ICO harga koin STE secara otomatis akan berlipat ganda setelah setiap 10% Koin terjual Misalnya, jika harga STE dimulai dari 0.001 ETH, setelah 10% dari token terjual, maka harganya akan menjadi 0,002 ETH, setelah 10% lagi (yaitu 20%) maka akan menjadi 0,004 dan seterusnya. Anda akan bisa menjual token Anda setelah ICO berakhir.
    7. Setelah selesainya ICO, semua investor dari fase pra penjualan akan menerima 10% dari jumlah yang dihasilkan selama ICO.
    8. Setelah ICO, para pendiri menerima 30% saham di perusahaan tersebut dalam bentuk token STE. Setelah token dialokasikan ke para pendiri, semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan, itu dihitung dengan rumus sebagai berikut:
    Token untuk Dimusnahkan = Pasokan Umum - jumlah Pra penjualan -Jumlah ICO - Token untuk pendiri.
    Ini adalah ketentuan pada kontrak token.
    9. Kontrak kami memastikan distribusi keuntungan dibuat secara proporsional dengan jumlah Token yang Anda pegang relatif terhadap total persediaan . Jadi, jika Anda memiliki 12% token kami, maka anda akan Menerima 12% dari keuntungan bursa.

    Tim Inti


    stex 4.jpg

    Rencana Dividen

    Kami berharap dapat menguasai setidaknya 5% pasar bursa mata uang pada tahun pertama operasi dan
    Menjadi salah satu dari 10 bursa cryptocurrency terbesar.

    • Volume perdagangan harian saat ini di bursa besar: $ 1,000,000,000 - $ 4.000.000.000
    • Pertumbuhan volume tahunan: ~ 1.000%. Proyeksi volume harian dalam satu tahun: ~ $ 10.000.000.000
    • 5% pangsa pasar (target kami): $ 500.000.000 - $ 2.000.000.000
    • Komisi harian kami berdasarkan rata-rata pada industri ini 0,2%: $ 1.000.000 - $4.000.000
    • Komisi yang akan didistribusikan setiap hari untuk setiap 1000 STE token berdasarkan perhitungan di atas: $ 10 - $ 40. Jumlah itu mencapai $ 300-1.200 per bulan hanya dengan dividen.
    • Distribusi komisi tahunan untuk 1.000 token STE: $ 3,650- $ 14.600
    Dan Anda bisa mendapatkan 1.000 token sekarang hanya dengan 1 ETH yang setara dengan $ 200.
    Jadi, pengembalian ETH yang diharapkan (tapi tidak dijamin) setiap tahun bisa menjadi 18 sampai 73 kali dari yang semula anda kontribusikan. Sampai 73.000%. Dan ingat, kami hanya berbicara tentang nilai potensi internal proyek itu sendiri, tidak termasuk Kesempatan untuk menjual Token STE dengan harga jauh lebih tinggi di pasar terbuka karena tingginya permintaan dan Harapan kenaikan harga lebih lanjut.
    Catatan: semua angka dalam USD hanya untuk tujuan demonstrasi saja.

    Rancangan Perjalanan


    stex 5.jpg

    STeX Up! Program kemitraaan yang canggih


    Kami menghubungkan dompet Ethereum Anda ke id referral Anda sehingga tidak ada pembayaran yang terlewat. Ketentuan ini dibuat dalam kontrak Ethereum kami dan kami tidak dapat mengubahnya. Hal ini memastikan semua mitra mendapatkan komisi mereka sebesar 10% dalam waktu sekitar 15 menit setelah transaksi dikonfirmasi di jaringan Ethereum.

    Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi : https://stex.exchange/stexup


    >>> THREAD BOUNTY <<<
     

Share This Page



loading...
loading...