Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Anda Butuh Analis Handal Untuk Uang Virtual? Segera Follow Akun Ini!

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 9, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bagi anda yang baru terjun di dunia forex khususnya untuk trader uang virtual pasti membutuhkan banyak informasi dan nasehat dari para ahli. Apalagi setelah krisis pasar saham pada tahun 1929 banyak berimbas pada perekomonian negara. Berkat para analis ini pula banyak investor berhasil bangkit dari keterpurukan kala itu. Beberapa analis tersebut sering membagikan pemikiran mereka melalui jejaring sosialnya. Untuk anda yang membutuhkan saran terkait cryptocurrency disarankan untuk mengfollow para analis berikut ini :

    [​IMG]

    Spencer Bogart

    Ia merupakan managing director dari Blockchain Capital LLC sejak Februari 2017 hingga sekarang. Selama 3 tahun ia pernah meniti karir di ETF sebagai seorang analis. Pria lulusan Universitas California jurusan ekonomi bisnis ini bertugas untuk mengawasi serta memonitori pasa modal saat bekerja pada ETF. Ia dikenal sebagai analis handal dan telah memiliki lebih dari 15 ribu followers . Akun twitter resminya ialah @CremeDeLaCrypto yang kerap memposting hasil analisanya serta konten- konten menarik terkait bitcoin pada laman twitternya.

    Tuur Demeester

    Memiliki wajah yang rupawan nampaknya taka da yang mengira jika ia soerang editor yang kerap membahas topik investasi makro khususnya bitcoin. Menurut survey dari State of Blockchain menyatakan bahwa Tuur merupakan analis paling top dengan jumlah votes tertinggi. Pada akun twitternya yaitu @TuurDemeester jumlah followers mencapai 58.000 akun. Ia juga kerap membuat chart yang membantu memantau volatilitas bitcoin.

    Chris Burniske

    Ia merupakan lulusan standford university yang juga pernah memulai debutnya sebagai analis di wall street. Anda bisa mendapatkan saran – sarannya dengan mengikuti akun @cburniske. Kini followernya telah mencapai angka 32 ribu sedangkan bukunya menjadi salah satu buku best seller. Untuk memperdalam pengetahuan anda tentang bitcoin bisa melalui buku yang ia tulis berjudul "Cryptoassets" yang bisa anda dapatkan di Amazon. Chris sendiri bertugas untuk menginformasikan adanya fork blockchain kepada investor.

    Willy Woo

    Pria satu ini memang tergolong nyeleneh sendiri dari segi nama namun jangan salah chart yang dibuatnya sangat kreatif dan informative. Beberapa chartnya bahkan telah di share beberapa ribu kali. Selain itu ia memiliki cukup banyak follower pada akunnya yakni @woonomic sebesar 31 ribu. Walaupun ia bekerja secara independen namun pria satu ini pantas untuk menjadi analis panutan anda.

    Alex Sunnarborg

    Founder dari Lawnmower ini merupakan lulusan universitas florida jurusan finance pada 2013 silam. Alex Sunnarborg menjadi salah satu analis yang patut diperhitungkan setelah ia bergabung dengan Coinbase dan Coindesk. Ia kini telah bergabung dengan tetras capital yang berpusat di New York. Anda bisa mengfollow akun twitternya yakni @alexsunnarborg. Jumlah follower dari Alex sendiri hanya berkisar 4000 saja namun grafik yang dibuatnya telah diretweet berates kali.

    Selain analis diatas tentu anda perlu mengenal trader berpengalaman yang bisa menjadi panutan anda kedepannya. Salah satu trader kenamaan yakni Bob Voulgaris dengan akun twitter @haralabob. Selain menjadi trader ia juga seorang atlet NBA yang cukup dikenal. Selain itu ada Peter Brandt yang sukses menjadi trader bitcoin. Dia bahkan pernah mengambil sekolah crypto dan sering wara wiri di twitter dengan nama akun @PeterLBrandt. Ada pula CryptoCobain yang juga sukses berbisnis bitcoin. Melalui akun @CryptoCobain ia sering membagikan konten terkait manajemen resiko bitcoin yang tentu sangat bermanfaat bagi anda yang hendak terjun di dunia trading online.
     

Share This Page



loading...
loading...