Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Anda bisa mendapatkan bunga deposito 5% per bulan bila menabung di Bit Savings

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by Moderator, Feb 10, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. Moderator

    Moderator Moderator Staff Member

    Sebuah layanan penyimpanan bitcoin disebut Bitsavings.org menawarkan pengembalian sebesar 5% per bulan untuk siapa pun yang cukup berani untuk menempatkan tabungan mereka di sana.

    Tetapi pengguna juga disarankan agar berhati-hati dengan skema menabung seperti ini, yang dimana bila anda tidak paham resikonya, maka jangan menempatkan dana dalam jumlah besar disana
    Meskipun nama Bitsavings tidak mencoba untuk menjadi banknya bitcoin, dan tampaknya dia menawarkan kepada seluruh pengguna di dunia ini untuk memiliki kesempatan di dalam skema perdagangannya, yang dikatakan "telah bekerja dengan baik sejauh ini".

    Bagaimana BitSavings ini bisa memberikan return yang sangat besar tersebut ?berikut adalah ulasan mereka :
    "Kami (BitSavings) menawarkan bunga 5% dengan mengambil keuntungan dari volatilitas pasar dan memastikan bahwa kita benar-bernar berinvestasi di semua deposito BTC dengan cara yang selalu mendapatkan minimal 5% / bulan (dengan teknik arbitrase, antara lain dengan skala besar pada perdagangan otomatis untuk lindung nilai terhadap risiko) "katanya.

    Operator Bitsavings mengatakan mereka telah berdiri selama beberapa tahun, dan dimulai dengan pertambangan koin mereka sendiri. Tim mereka memiliki latar belakang dalam pengembangan web, pemrograman, dan modal ventura.

    Apakah anda berani ?Catatan: hal ini adalah sekedar informasi saja, dan kami team fulus.com bukan menyuruh anda untuk menempatkan dana anda di hal-hal semacam ini. Pelajari terlebih dahulu dengan baik termasuk akan resiko-resikonya sebelum terjun ke dalamnya
     

Share This Page



loading...
loading...