Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

4 Alasan Kenapa Bitcoin Bisa Jadi Strategi Marketing yang Jitu

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Sep 9, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Apakah anda sudah tahu tentang Bitcoin? Atau anda telah menggunakannya saat ini? Apa keuntungan yang anda dapat ketika anda menggunakan Bitcoin?

    Mungkin beberapa pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang anda terima ketika anda menjadi pengguna Bitcoin. Diantara banyaknya orang yang mengetahui Bitcoin, bisa jadi anda adalah seorang yang memprediksi Bitcoin adalah mata uang masa depan dan memilih menjadi penggunanya. Hal ini tidak salah. Semakin berkembangnya zaman maka akan banyak hal baru yang ditemukan. Semua orang berlomba dan bersain demi kelangsungan usahanya.

    [​IMG]

    Berkat harganya yang selalu meningkat, saat ini banyak yang menggunakan Bitcoin sebagai sarana investasi. Jika diawal kemunculan harga yang dimiliki masih rendah, namun tidak dengan yang terjadi saat ini. Sekarang harga Bitcoin naik 66% yaitu mencapai 860 USD dibandingkan diawal munculnya. Jadi, bagi anda yang telah membeli Bitcoin di awal kemunculan, pasti keuntungan yang anda miliki sudah naik berkali-kali lipat.

    Bagi yang belum memulai menggunakan Bitcoin, apakah pernah terfikir oleh anda bahwa Bitcoin dapat meningkatkan bisnis anda? Atau apakah anda pernah memikirkan jika pesaing anda yang saat ini telah lebih berhasil dari anda juga menggunakan Bitcoin sebagai alat pembayaran?

    Bitcoin digadang-gadang memiliki manfaat untuk meningkatkan strategi marketing bisnis anda. Tidak percaya? Berikut 4 alasan mengapa Bitcoin bisa menjadi strategi marketing terbaru anda.

    1. Pemikiran perusahaan akan keberhasilan di masa depan

    Bitcoin bisa dikatakan sebagai modernisasi dari sistem pembayaran yang pernah ada. Jika perusahaan anda sudah menggunakan Bitcoin dalam bertransaksi dengan pelanggan maka perusahaan anda sudah dapat dikatakan memiliki prospek yang bagus dimasa depan. Perusahaan anda tidak terjebak di dalam sistem transaksi yang kuno dan cenderung rumit. Jika pelanggan atau investor melihat sistem terbaru ini maka mereka akan semakin percaya dengan kinerja bisnis anda.

    Beberapa perusahaan mungkin masih mengandalkan pemasaran melalui surat kabar atau media informasi yang sebelumnya banyak digunakan. Namun dijaman serba digital dengan motto Touch in Action seperti saat ini sangat kurang efektif jika anda masih menggunakan cara lama. Ketika anda menggunakan Bitcoin dalam sistem pembayaran, bisnis anda akan terlihat selalu mengikuti kemajuan teknologi masa kini. Hal ini dapat mengantarkan anda menjadi lebih sukses.

    2. Peluang mendapatkan pelanggan baru

    Pelanggan adalah faktor penting yang menunjang keberhasilan bisnis anda. Oleh sebabnya anda juga perlu meningkatkan pelanggan dengan cara-cara yang menarik. Ketika anda menggunakan Bitcoin maka maka perusahaan anda dapat bersaing dengan bisnis lain di masa depan. Ini didasari oleh meningkatnya popularitas Bitcoin dikalangan masyarakat digital saat ini. Ketika banyak yang menggunkan Bitcoin dan bisnis anda juga sistem dalam transaksinya juga menggunakan Bitcoin maka pelanggan akan merasa lebih dimudahkan. Pelanggan pasti akan lebih memilih anda dari pada bisnis lainnya yang belum menggunkan Bitcoin.

    3. Keamanan menjadi prioritas

    Beberapa waktu lalu virus wannacry menyerang sistem komunikasi dunia, tak terkecuali Indonesia. Virus ini berupa pogram ransomware spesifik yang mengunci semua data yang dimiliki sistem komputerisasi yang anda miliki. Korban yang terkena virus ini harus membayar sejumlah uang jika ingin data-datanya kembali. Namun tentu tidak semudah itu bukan?

    Berkaca pada hal tersebut, walaupun mungkin saat ini bisnis anda tidak termasuk yang terkena virus wannacry namun tidak menutup kemungkinan jika hal seperti ini dapat terjadi lagi. Bisa saja suatu saat anda menjadi korban dan data transaksi keuangan anda dan pelanggan terkena dampaknya. Dengan menggunakan Bitcoin anda tidak perlu khawatir karena lebih aman. Hal ini tentu tidak hanya berdampak baik bagi bisnis anda namun juga menjaga kepercayaan pelanggan.

    4. Sasaran tertuju kepada prioritas pelanggan

    Saat ini generasi muda kita menjadi sasaran bisnis yang sangat menjanjikan. Melek teknologi yang dimiliki oleh generasi muda akan menjadi jalan untuk menaikan pendapatan perusahaan. Generasi muda yang lebih suka kepada hal praktis pasti sangat terbantu dengan bertransaksi menggunakan Bitcoin. Jika perusahaan anda mengikuti trend para generasi muda ini, tidak menutup kemungkinan mereka akan menyerbu bisnis anda dan menambah jumlah pelanggan dan keuntungan yang anda miliki.

    Strategi marketing menggunakan Bitcoin bukan perkara mudah yang bisa disepelekan. Jika anda memprioritaskan pelanggan, maka buatlah mereka nyaman dengan pelayanan yang anda miliki. Segera pindah ke Bitcoin dan permudah pelanggan anda dalam bertransaksi.
     

Share This Page



loading...
loading...