Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

3 Kriptokokus Ganja, Termasuk Pick Dennis Rodman

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Jun 19, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    3 Kriptokokus Ganja Ternyata Termasuk Pick Dennis Rodman - Cryptocurrencies memudahkan orang dalam bisnis ganja - atau hanya mereka yang ingin membeli ganja - untuk melakukan transaksi.Ingat, mariyuana masih ilegal di tingkat federal, yang menimbulkan berbagai tantangan bagi siapa saja yang mencoba melakukan transaksi keuangan bahkan di negara-negara yang telah melegalkan pot.Sementara Bitcoin telah menjadi sangat populer, ada beberapa kripto keamanan alternatif hanya untuk sektor pot.Hal ini bahkan melibatkan mantan bintang NBA Dennis Rodman dan Korea Utara.

    [​IMG]

    PotCoin ( POT )

    Diluncurkan pada bulan Januari 2014,PotCoin adalah salah satu kripto yang paling awal untuk industri ganja.Ini dirancang untuk memecahkan masalah perbankan bagi orang-orang yang ingin bertransaksi dengan ganja legal.Mata uang itu ingin memanfaatkan legalisasi marijuana Colorado dan bahkan memasang sebuah ATM PotCoin di apotek untuk ganja di Colorado.

    Namun, mata uang tersebut gagal dan bertahan dalam bayang-bayang sampai 12 Juni 2017. Siaran pers dan video bintang NBA Dennis Rodman terlihat mengenakan kemeja potcoin.com di Korea Utara.Dengan mendanai perjalanan Rodman, PotCoin tidak hanya kembali memasuki sorotan media, namun juga naik 76% hanya dalam satu hari, menurut Coinmarketcap.com.Kapitalisasi pasar saat ini mendekati $ 38,2 juta, kenaikan yang sangat besar dari $ 81,547 pada bulan Februari 2014. Sedangkan untuk harga, pada bulan Februari 2014, 1 PotCoin bernilai $ 0,004625, yang kini telah meningkat menjadi $ 0.179644.Itu adalah apresiasi 3784% yang menakjubkan!

    PotCoin dalam persediaan terbatas 420 juta koin, dengan hampir 217 juta beredar.Dengan transisi baru-baru ini ke Proof-of-stake, investor dapat memperoleh imbal hasil 5% tahunan pada Potomins mereka.Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa PotCoin mengklaim kecepatan transaksi 40 detik, yang cukup mengesankan dibandingkan dengan Bitcoin.

    CannabisCoin (CANN)
    Mata uang lain yang muncul pada tahun 2014, namun hanya beberapa bulan setelah PotCoin adalah CannabisCoin. Ini adalahbukti kerja, mata uang open sourcepeer-to-peerdan seperti Potcoin ditujukan untuk mengurangi transaksi untuk apotek ganja medis.Meskipun awalnya mendapatkan popularitas, pada umumnya gagal memberikan banyak keuntungan bagi investor.

    Berfokus pada pasarnya, CannabisCoin memiliki proposisi untuk mengubah kriptocurrency langsung menjadi ganja.Dengan nama 'CANNdy' ada sederet obat-obatan dan strain ganja yang tumbuh dari tujuan pertukaran tertentu dengan tarif 1 CannabisCoin sampai 1 gram obat.

    Ada 92 juta CannabisCoins dengan hampir 77 juta beredar.Saat ini, mata uang tersebut memiliki market cap sebesar $ 1,69 juta, menurut coinmarketcap.com.

    DopeCoin (DOPE)
    Pada bulan Februari 2014,DopeCoin didirikan oleh Adam Howell atau 'Dopey', menurut situsnya.Sedikit yang diketahui tentang pasar spesifik yang mata uangnya berfungsi kecuali bahwa "misinya adalah memberi penggemar ganja dengan cara yang modern dan aman untuk melakukan bisnis pada abad ke-21," catat situs web tersebut.

    Dimulai dengan visi untuk menciptakan 'Jalan Sutra' untuk transaksi ganja di seluruh dunia, suplai DopeCoin terbatas pada 200 juta DopeCoins dengan sekitar 111 juta yang beredar saat ini.Ini juga merupakan mata uang Proof-of-Stake, di mana bunga tahunan 5% dapat diperoleh.Mata uang saat ini memiliki nilai pasar mendekati $ 1,5 juta, menurut coinmarketcap.com.

    Ganja saat ini telah diperjual belikan dengan cara yang lebih modern sehingga kita perlu berhati – hati untuk segala transaksi yang ada
     
    Last edited: Jul 3, 2017

Share This Page



loading...
loading...